Cashback Reksadana Rp 50.000 untuk Transaksi Pertamamu!

manulifebibit 50.png

Hai, Sobit! Ada surprise nih buat kamu, iya, cuma buat kamu! Bibit & Manulife lagi bagi-bagi berkah berupa cashback reksadana Bibit.id buat kamu yang belum pernah melakukan transaksi. Caranya gimana? Gampang banget kok, kamu bisa ikutin langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke aplikasi, lalu klik menu “Profile”

  2. Klik “Enter Promo Code” dan masukan kode promo “MANULIFEBIBIT50”

  3. Selamat! Sekarang kamu tinggal beli produk reksadana Manulife Dana Obligasi Unggulan Kelas A, dan dapatkan cashback senilai Rp 50.000,-

Nah, itu dia caranya Sob. Eits, tunggu dulu, ada syarat dan ketentuannya, apa aja sih? Kamu bisa baca syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Promo ini berlaku untuk semua pengguna baru bibit yang belum melakukan transaksi.

  2. Redeem voucher maksimal 5 hari terhitung sejak kamu dapatkan e-mail/ notifikasi promo tersebut.

  3. Dapatkan cashback reksa dana senilai 50.000 dengan melakukan transaksi minimal 100.000 khusus pembelian produk Reksa Dana Manulife Obligasi Unggulan Kelas A di aplikasi Bibit.

  4. Kode voucher ini khusus buat kamu, iya, CUMA BUAT KAMU!

  5. Satu pengguna hanya bisa mengikuti promo sebanyak satu kali dalam satu periode promo.

  6. Promo tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

  7. Bibit berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna.

Jadi, setelah baca cara pakai, syarat, dan ketentuan udah siap mulai transaksi pertamamu? Yuk, investasi sekarang untuk siapkan bibit masa depan kamu! Salam cuan!