Promo Loyal Investor: Beli Obligasi FR, Cashback hingga Rp15 Juta

Waktunya gajian, saat tambah investasi Obligasi FR kamu di Bibit dan dapatkan cashback 0,1% hingga Rp15 juta.

Syarat dan Ketentuan

1. Promo berlaku bagi seluruh nasabah Bibit yang sudah pernah melakukan pembelian Obligasi FR sebelumnya. Apabila kamu baru pertama kali membeli Obligasi FR di Bibit, bisa mengikuti promo investor baru klik di sini!

2. Periode promo: 25 April - 7 Mei 2024.

3. Cashback reksa dana sebesar Rp50.000 akan diberikan untuk setiap pembelian seri Obligasi FR dan FR Syariah apa saja sebanyak 50 unit (atau pokok obligasi senilai Rp50 juta) atau senilai 0,1%.

4. Promo berlaku kelipatan dengan maksimal cashback hingga Rp30 juta untuk pembelian seri FR apa saja sebanyak 15.000 unit (atau pokok obligasi senilai Rp15 Miliar) untuk setiap user.

5. Promo berlaku akumulatif selama periode promo, tidak harus dalam satu transaksi. Transaksi yang terhitung adalah transaksi yang selesai hingga pembayaran berhasil.

6. Jika pada akhir periode promo total pembelian produk Obligasi FR kamu bukan kelipatan Rp50.000.000, maka reward akan dihitung pembulatan ke bawah.

Contoh: pembelian nett selama periode top up terhitung Rp130.000.000. Maka kamu terhitung hanya memakai 2 kuota promo, sehingga mendapatkan reward Rp200.000.

7. Promo ini tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

8. Agar Bibit bisa mengecek validitas, diharapkan user tidak menjual Obligasi FR ini sebelum cashback diberikan. User yang melakukan pembelian kemudian penjualan unit Obligasi FR pada saat periode tidak terhitung sebagai pemenang cashback.

9. Bonus cashback akan dikirim dalam bentuk cashback reksa dana. Pengumuman pemenang cashback akan dikirim melalui email ke masing-masing pengguna terpilih paling lambat pada 26 Mei 2024 (cek alamat email yang terdaftar di akun Bibit).

10. Bonus cashback nantinya akan dikirim ke masing-masing pengguna terpilih dalam bentuk saldo cashback yang dapat dicek di halaman menu referral > saldo referral > riwayat cashback.

11. Bonus cashback nantinya bisa digunakan/di-redeem untuk pembelian reksa dana sampai 60 hari setelah cashback dikirim.

12. Untuk bonus cashback bisa digunakan/di-redeem saat pembelian produk reksa dana dan SBN minimal Rp1 juta. Pengguna akan mendapat cashback berupa produk reksa dana Manulife Dana Kas Syariah.

13. Bibit berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari Nasabah tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada nasabah.

14. Bibit berhak mengubah syarat dan ketentuan jika diperlukan sewaktu waktu.