Apa yang Membuat Kamu Ragu Memulai Investasi?

Apakah kamu sadar betapa beruntungnya kita saat ini? Tidak seperti jaman orang tua kita dulu, kehidupan kita sekarang sudah dipermudah dengan adanya teknologi seperti aplikasi ojek online, e- commerce, mobile banking, dan lainnya..

Selain yang telah disebutkan sebelumnya, ada satu lagi akses yang sudah dipermudah dan manfaatnya besar untuk kamu yaitu akses dalam berinvestasi bagi pemula. Pemikiran bahwa investasi harus dimulai dengan modal besar dan keuntungannya hanya bisa dinikmati oleh orang yang sudah mapan adalah pemikiran yang salah. 

Tentunya bagi kamu yang sudah mendownload aplikasi Bibit sudah paham mudahnya menjadi investor di Era Digital ini. Tinggal download di PlayStore maupun AppStore, lalu supaya bisa melihat profil risiko kamu dalam berinvestasi, di aplikasi Bibit kamu akan mengisi survey agar kita bisa mengetahui profil risiko kamu supaya kamu bisa berinvestasi sesuai profil risiko kamu.

Lalu, apa yang membuat kalian masih belum mulai berinvestasi?

Pertama, kamu nggak  perlu takut jika tidak paham investasi dan belum punya pengalaman karena ada Manajer Investasi yang mengelola portofolio investasi kita dengan profesional dan pastinya sudah memiliki izin dari OJK. 

Kedua, kamu nggak perlu ragu jika uang yang ingin kamu investasikan  terbatas karena dengan Rp 100 ribu sudah bisa memulai. Aplikasi Bibit sangat mudah digunakan bisa menjadi  teman untuk kamu mulai berinvestasi. Caranya gimana? Kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka Home Aplikasi Bibit lalu klik  tombol “investasi sekarang”

  2. Masukkan jumlah nominalnya. Cukup mulai dengan Rp 100 ribu

  3. Tinggal pilih metode pembayarannya yang sangat amat mudah dengan pilihan melalui GOPAY, Link Aja, maupun virtual account.

Sekarang ini adalah momentum kamu untuk memilih masa depan yang  lebih baik dengan kemudahan yang ada atau menjadi penonton saja. Semua sudah tersedia, apakah kamu  belum  ingin memulainya? Caranya mudah, mulai investasimu dengan klik “Investasi Sekarang” pada aplikasi Bibit dan lihat hasilnya.