Beli Obligasi FR, Dapat Cashback hingga Rp30 JT di Bibit

Beli Obligasi FR di Bibit dan dapatkan cashback reksa dana Rp150.000 untuk setiap pembelian kelipatan Rp50.000.000. Cek syarat dan ketentuannya!

Syarat & Ketentuan:

1. Promo berlaku bagi seluruh nasabah Bibit

2. Periode promo: 24 Juli - 6 Agustus 2023

3. Cashback reksa dana sebesar Rp150.000 akan diberikan untuk setiap pembelian seri Obligasi FR dan FR Syariah apa saja sebanyak 50 unit (atau senilai Rp50 Juta).

4. Promo berlaku kelipatan dengan maksimal cashback hingga Rp30 juta untuk pembelian seri FR apa saja sebanyak 10.000 unit (atau senilai Rp10 Miliar) untuk setiap user.

5. Promo berlaku akumulatif selama periode top up, tidak harus dalam satu transaksi. Transaksi yang terhitung adalah transaksi yang selesai hingga pembayaran berhasil.

Contoh:

6. Jika pada akhir periode promo total pembelian produk FR kamu bukan kelipatan Rp50.000.000, maka reward akan dihitung pembulatan ke bawah.

Contoh: pembelian nett selama periode top up terhitung Rp130.000.000. Maka kamu terhitung hanya memakai 2 kuota promo, sehingga mendapatkan reward Rp300.000.

7. Bonus reksa dana dalam bentuk cashback referral akan diberikan maksimal tanggal 11 Agustus 2023 (H+5 hari kerja) setelah berakhirnya periode promo. 

8. Bonus cashback yang akan digunakan/di-redeem untuk pembelian produk reksadana di Bibit, berlaku untuk pembelian reksadana produk apapun minimal Rp100 ribu. Maka pengguna akan mendapat cashback berupa produk reksadana Manulife Dana Kas Syariah.

9. Bibit berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari Nasabah tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Nasabah.

10. Bibit berhak mengubah syarat dan ketentuan jika diperlukan sewaktu waktu.

5 Alasan Investasi di Obligasi FR!

1. Bisa Dijual Sebelum Jatuh Tempo. Obligasi FR likuid dan bisa dijual kapan saja sebelum jatuh tempo.

2. Aman Dijamin Negara. Aman karena pembayaran pokok dan kuponnya 100% dijamin oleh negara Indonesia tanpa batas nominal maksimal. Sedangkan deposito di bank umum hanya dijamin hingga Rp2 miliar dan bunga 4,25% oleh LPS.

3. Yield Lebih Tinggi Dibanding Deposito. Rendah risiko dan mempunyai tingkat likuiditas yang tinggi, Obligasi FR juga memberikan yield yang lebih tinggi dibanding deposito.

4. Guaranteed Return. Kepastian Return yang Bisa Kamu Kunci Ketika Beli. Yield beli tidak akan berubah selama investor memegang Obligasi FR hingga jatuh tempo.

5. Dapat Kupon Setiap 6 Bulan. Bisa dapat passive income setiap 6 bulan yang akan ditransfer ke rekeningmu.

Obligasi FR yang Bisa Kamu Beli di Bibit

Di bawah ini adalah rekomendasi Obligasi FR dan Project Based Sukuk (PBS) atau FR Syariah yang bisa kamu beli di Bibit!

Sekarang Waktu yang Baik untuk Investasi Obligasi FR!

Berdasarkan polling Reuters terbaru, sebanyak 15 dari 23 ekonom melihat BI akan mempertahankan suku bunga acuan di level 5,75% hingga akhir tahun. Sementara, riset Citi Indonesia memproyeksikan BI mulai menurunkan suku bunga acuan pada kuartal IV 2023.

Ketika ada ekspektasi suku bunga telah mencapai puncak atau berpeluang dipangkas, maka harga obligasi berpotensi naik. Ini merupakan saat yang baik untuk mengoleksi obligasi, salah satunya Obligasi FR.