Bibit x ART Jakarta: A Collaboration on the Embodiment of a Coin, Ones Hope and Dreams

Bibit akan hadir di ART Jakarta pada tanggal 26-28 Agustus 2022 di JCC Senayan, Jakarta. Bibit menampilkan karya seni berjudul Fountain yang dibuat oleh Seniman Italia bernama Marco Cassani.  

Dalam melihat suatu karya seni setiap orang mempunyai interpretasi yang berbeda-beda. Sama halnya dengan berinvestasi, setiap orang memiliki tujuan keuangan masing-masing yang ingin diwujudkan. Oleh karena itu, Bibit bersama dengan Marco Cassani Studio, dan ART Jakarta ingin memberikan inspirasi melalui karya seni Fountain.

Nonton video di bawah ini untuk mengetahui latar belakang Marco Cassani Studio menciptakan karya seni Fountain:

Karya seni Fountain bisa kamu nikmati dengan melempar koin ke air mancur sambil make a wish untuk harapan dan mimpi yang ingin kamu wujudkan.

Courtesy of Honold Fine Art and the artist

Tentu harapan dan mimpi, hanya sebuah angan jika kamu tidak coba wujudkan. Di sinilah, kehadiran Bibit sebagai aplikasi investasi reksa dana yang membantu semua orang untuk wujudkan mimpi tujuan keuangannya. 

Jadi, penasaran ingin melihat dan menikmati karya seninya? Yuk datang ke ART Jakarta! Yuk gunakan kode promo: “BIBIT” untuk dapatkan diskon 20% pada pembelian tiket ART Jakarta khusus untuk pengguna Bibit!

*Pssst, kamu bisa ketemu dan foto bareng sama Bobit loh!

Syarat dan Ketentuan Promo

  1. Kode promo hanya berlaku untuk 1 kali transaksi.

  2. Berlaku untuk pembelian Day Pass di hari 26, 27, dan 28 Agustus.

  3. Voucher dan Tiket tidak dapat direfund atau ditukarkan