Reksa Dana Manulife Saham Andalan Sudah Bisa Dibeli di Bibit

👋 Teman Bibit!

Produk Reksa Dana Manulife Saham Andalan yang memiliki dana kelolaan (AUM) sebesar 2.27 T sudah bisa dibeli di aplikasi Bibit. Besarnya Asset Under Management tersebut menggambarkan tingginya kepercayaan investor kepada Manajer Investasi ini. Di sisi lain, produk reksa dana saham ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang berprofil risiko tinggi dengan jangka waktu investasi diatas 5 tahun.

Kamu dapat mulai investasi Reksa Dana Manulife Saham Andalan dengan minimal pembelian sebesar Rp100.000. Berikut ini tahapannya: 


Selain Manulife Saham Andalan, produk Manulife lain yang dapat kamu beli :

  • Jika kamu memiliki profil risiko rendah maka reksa dana yang dapat kamu pilih yaitu Manulife Dana Kas II Kelas A, jika kamu mencari reksa dana syariah maka kamu bisa membeli Manulife Dana Kas Syariah.

  • Jika kamu memiliki profil risiko sedang maka reksa dana yang dapat kamu pilih yaitu Manulife Obligasi Negara Indonesia II Kelas A, Manulife Obligasi Unggulan Kelas A.

  • Jika kamu memiliki profil risiko tinggi maka reksa dana yang dapat kamu pilih selain Manulife Saham Andalan yaitu Manulife Dana Saham Kelas A, jika kamu mencari reksa dana syariah maka kamu bisa membeli Manulife Syariah Sektoral Amanah Kelas A.


Bila sudah memilih jenis reksa dana yang cocok dengan profil risiko dan jangka waktu investasi kamu. Selanjutnya, bisa menerapkan strategi Nabung Rutin hingga tujuan investasi kamu tercapai.