Kini Kamu Bisa Investasi Bareng Teman dan Keluarga di Bibit!

Persiapan terpenting dalam berinvestasi adalah menetapkan tujuan keuangan agar selalu termotivasi untuk mencapainya. Ibarat perjalanan, investasi sama seperti ketika kamu berkendara untuk berlibur dari Jakarta ke Bandung. Kadang hadapi macet, ban bocor, atau berbagai tantangan perjalanan lainnya. 

Karena memiliki tujuan liburan yang jelas, kamu tidak tergoda untuk balik arah ke Jakarta. Nah, macet dan tantangan lain selama perjalanan akan terasa lebih ringan. Jika ada teman atau keluarga yang menemani untuk saling menyemangati. 

Kabar gembira

Kini kamu sudah bisa investasi bareng dengan keluarga, teman, pasangan, atau partner bisnis untuk mencapai tujuan bersama jadi lebih ringan dengan fitur terbaru “Bibit Bareng”. Kalian bisa saling memantau dan menyemangati saat menabung dan mengelola investasi bersama sampai mencapai tujuan bersama. 

Nggak perlu khawatir, setiap reksa dana yang sudah di-top-up akan tetap menjadi milik masing-masing anggota yang melakukan top-up. Kalian juga bisa memiliki akses bersama untuk memantau riwayat transaksi dari masing-masing anggota.

Apabila target sudah tercapai atau portofolio bersama harus dihentikan ditengah jalan, Bibit akan tetap membagi jumlah portofolio dan keuntungan kamu secara proporsional sesuai total reksadana yang sudah kalian top-up.

Tertarik mencoba fiturnya?

Simak, cara mengajak keluarga, teman, pasangan atau partner bisnis untuk investasi bareng dengan fitur “Bibit Bareng”:

carousel Bibit Bareng 1.png
carousel Bibit Bareng 2.png

Yuk mulai investasi bersama dengan “Bibit Bareng” agar tujuan keuangan kalian bisa dicapai dengan lebih ringan!