NEW! BNP Paribas Sukuk Negara Kelas RK1 Bisa Dibeli di Bibit

Produk reksa dana BNP Paribas Sukuk Negara Kelas RK1 dari BNP Paribas Asset Management bisa kamu beli melalui Aplikasi Bibit dengan minimum pembelian Rp10 ribu.

 BNP Paribas Sukuk Negara Kelas RK1 merupakan Reksa Dana Obligasi yang bisa jadi salah satu alternatif untuk investasi jangka menengah (2-5 tahun). 

Apa Strategi Reksa Dana ini?

Produk reksa dana ini berinvestasi di Sukuk yang diterbitkan pemerintah Indonesia dengan durasi yang dijaga di kisaran 3 tahun. 

Baca juga: Apa Arti Durasi dan Pengaruhnya pada Reksa Dana Obligasi

Apa yang Berbeda dengan Reksa Dana ini?

  • Dengan menjaga durasi pendek, volatilitas pergerakan reksa dana lebih rendah dan tidak terlalu sensitif dengan pergerakan suku bunga.

  • Cocok untuk investor yang memiliki preferensi investasi syariah.

Cara Pembelian Reksa Dana BNP Paribas Sukuk Negara Kelas RK1

1. Klik logo ‘Reksa Dana

2. Pada halaman produk Reksa Dana, scroll ke bawah bagian Manajer Investasi dan klik BNP

3. Pilih  BNP Paribas Sukuk Negara Kelas RK1

Selain produk Reksa Dana BNP Paribas Sukuk Negara Kelas RK1, produk lain yang dapat kamu beli dari BNP Paribas Asset Management adalah:

  • Jika memiliki profil risiko konservatif, ada pilihan Reksa Dana BNP Paribas Rupiah Plus

  • Jika memiliki profil risiko moderat, ada pilihan Reksa Dana BNP Paribas Prima II Kelas RK1, BNP Paribas Prima USD Kelas RK1

  • Jika kamu memiliki profil risiko agresif, ada pilihan Reksa Dana BNP Paribas SRI KEHATI, BNP Paribas Cakra Syariah USD Kelas RK1, BNP Paribas Solaris, BNP Paribas Pesona Syariah, BNP Paribas Infrastruktur Plus, BNP Paribas Ekuitas, BNP Paribas Pesona, BNP Paribas Greater China Equity Syariah USD 

Setelah pilih Reksa Dana yang cocok dengan profil risiko dan jangka waktu investasi kamu, lanjutkan investasi dengan strategi nabung rutin hingga tujuan keuanganmu bisa tercapai.