Promo Desember 2021: Desember Panen Cuan! Investasi di Bibit Pakai LinkAja Dapat Cashback Rp 120 Ribu

Yuk semangat buat nabung! Ada cashback 120 ribu dari LinkAja dengan beli reksa dana di Bibit.

Syarat dan ketentuan:

  1. Dapatkan cashback sebesar Rp 120.000 dalam bentuk saldo bonus LinkAja untuk berinvestasi pakai LinkAja.

  2. Untuk mendapatkan promo, pengguna dapat melakukan pembelian produk Investasi Reksa Dana apa saja pada aplikasi Bibit.

  3. Periode program: 1-12 Desember 2021

  4. Program ini berlaku khusus untuk Pengguna Full Service LinkAja yang sudah aktif selama minimal 30 hari.

  5. Nominal transaksi minimum untuk mendapatkan promo yaitu sebesar Rp 3.000.000 (tiga juta Rupiah) dalam satu transaksi.

  6. Kuota Promo berlaku untuk 50 pengguna pertama untuk setiap harinya. Kuota akan direset pada pukul 09.00 WIB. Pengguna hanya berhak mendapatkan promo 1 kali selama periode program.

  7. Saldo bonus akan diberikan maksimal 3x24 jam sejak transaksi pembayaran menggunakan LinkAja dinyatakan berhasil. Jika terdapat kendala dalam penerimaan cashback, dapat mengkonfirmasi melalui Call Center LinkAja: 150911

  8. LinkAja berhak membatalkan pemberian reward cashback saldo bonus LinkAja apabila pengguna tidak memenuhi atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku dan/atau terindikasi melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.

  9. LinkAja dapat mengubah promo sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id.