Rayakan Imlek, Bagi-Bagi Angpao Pakai Giftcard Bibit

Selamat Tahun Baru Imlek, Year of the Dragon!🐉

Saatnya bagi-bagi angpao dengan cara unik, yaitu pakai Gift Card dari Bibit sekaligus ajak keluarga dan kerabat untuk investasi! Ada berbagai desain menarik spesial Imlek untuk Gift Card Bibit. Tinggal pilih sesuai yang kamu mau.

Hal yang Bikin Gift Card Bibit Menarik

  1. Pilih Tema dan Desain untuk Setiap Acara yang Dirayakan

    Ada berbagai tema dan desain Gift Card di aplikasi Bibit yang bisa kamu pilih sesuai dengan momen. Tak hanya untuk perayaan Tahun Baru Imlek, tapi ada juga yang lainnya seperti ulang tahun, wedding, valentine, hingga Idul Fitri. 

  2. Tetapkan Nominal yang Kamu Inginkan

    Bebas kirim Gift Card Reksa Dana sesuai dengan nominal yang sudah kamu putuskan. Sesuaikan hadiah dengan budget yang dimiliki!

  3. Metode Pembayaran yang Beragam

    Tersedia metode pembayaran instan mulai dari Jago, GoPay, LinkAja, dan ShopeePay. Tips: akai pembayaran Bank Jago bisa gratis dari biaya pembayaran!

  4. Sebarkan Kebiasaan untuk Investasi 

    Selain jadi hadiah yang unik, gift card ini bisa menjadi pilihan yang tepat agar dapat memotivasi orang-orang di sekitar kamu untuk investasi demi mewujudkan tujuan keungannya!

Nggak perlu lagi bingung kasih angpao unik. Ada Gift Card Reksa Dana di Bibit dan share ke orang-orang terkasih! Mudah, simple, dan bisa jadi hadiah unik serta bermanfaat.

Cara Kirim Gift Card Bibit

1. Pada homepage Bibit, scroll ke bawah dan pilih Gift Card Reksa Dana

2. Cari momentum yang ingin dipakai untuk membagikan Gift Card. Contoh: Imlek

3. Pilih desain yang diinginkan

4. Isi nominal dan ucapan dan kirimkan ke tujuan kamu

5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan