Bibit Premium Top Up Privileges: Bonus Reksa Dana hingga Rp5,5 Juta

Bibit Premium hadir memberikan pengalaman investasi terbaik kepada kamu yang telah tumbuh bersama Bibit.

Ada promo khusus untuk nasabah Bibit Premium berupa bonus reksa dana total hingga Rp5.500.000 dari 22 Agustus hingga 25 September 2022.

Berikut caranya!

Syarat dan Ketentuan:

1) Promo hanya berlaku bagi nasabah Bibit Premium, baik nasabah aktif maupun nasabah dalam grace period.

2) Promo hanya berlaku untuk pembelian produk reksa dana dengan minimal transaksi pada tanggal yang sudah tertera sesuai jadwal promo. 

  • Promo hanya berlaku satu dalam satu kali order pembelian untuk satu produk reksa dana , tidak berlaku akumulatif dalam periode promo MI. 

Contoh:

Jika kamu mengikuti promo MI Manulife, lalu membeli produk Reksa Dana Manulife non RDPU di tanggal 22 Agustus senilai Rp100.000.000, di tanggal 25 Agustus senilai Rp50.000.000, dan 26 Agustus senilai Rp50.000.000. Maka saat di akhir periode promo, kamu akan mendapatkan bonus reksa dana Manulife senilai Rp500.000 karena hanya transaksi di tanggal 22 Agustus yang terhitung, walaupun jika diakumulasikan dalam periode promo transaksi kamu sebesar Rp200.000.000.

  • Promo berlaku untuk transaksi pembelian Reksa Dana secara langsung melalui aplikasi maupun manual melalui personal Wealth Specialist. 

  • Promo tidak berlaku untuk transaksi pembelian Reksa Dana menggunakan robo.

  • Transaksi pembelian yang dihitung adalah transaksi pembelian yang sukses (sudah di bayar) selama periode promo berlangsung. Pembelian maupun penyelesaian transaksi di sebelum atau sesudah periode promo tidak dihitung.

3) Kuota promo terbatas! Hanya tersedia sesuai kuota promo pada tanggal yang sudah tertera dalam periode promo masing-masing Manajer Investasi.

  • Bibit akan memberikan informasi apabila kuota promo sudah habis sebelum periode promo berakhir melalui Push Notification. Kamu juga dapat menanyakan ketersediaan kuota pada hari tersebut sebelum transaksi kepada personal Wealth Specialist.

  • Jika kuota promo sudah habis sebelum periode promo, maka tidak akan menerima bonus reksa dana.

4) Kamu tidak boleh melakukan switching maupun penjualan reksa dana yang signifikan untuk mengikuti promo ini:

  • Pastikan nilai portofolio kamu bertambah sebesar minimal transaksi untuk mengikuti promo selama periode promo berlangsung.

    Contoh:

Nilai portofolio pada 21 Agustus 2022 sebesar Rp 500.000.000. Maka, jika kamu mengikuti promo MI Manulife, kamu harus melakukan top up senilai minimal Rp100.000.000 di antara tanggal 22-28 Agustus 2022 dari uang lain di luar portofolio yang ada sekarang. Sehingga, pada akhir periode promo MI Manulife, total portofolio kamu minimal adalah Rp600.000.000. Jika total portofolio kamu kurang dari Rp600.000.000, maka Bibit akan mengindikasikan bahwa Anda menjual reksa dana yang sudah ada di portofolio sebelumnya untuk mengikuti promo ini.

  • Namun jika ada kebutuhan mendadak dan kamu harus menjual portofolio sebelumnya, maka Bibit akan menoleransi penjualan reksa dana hingga Rp50.000.000, akumulatif selama keseluruhan periode promo berlangsung. 

  • Bibit berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna tanpa pemberitahuan sebelumnya

5) Kamu dapat mengikuti seluruh promo namun hanya satu kali untuk setiap promo Manajer Investasi selama kuota masih tersedia dan pengguna tidak melakukan penjualan reksa dana.

  • Jika kamu ingin mengikuti lebih dari satu promo MI, pastikan bahwa kamu melakukan top up dari uang lain di luar portfolio yang sudah ada. Kamu dilarang untuk melakukan penjualan reksa dana yang sudah ada portofolio sebelumnya untuk kemudian di top up lagi ke produk MI lain yang termasuk promo.

  • Jika kamu sudah mengikuti promo pertama, lalu terindikasi melakukan penjualan total setelah menerima bonus reksa dana, maka kamu tidak bisa mengikuti promo MI selanjutnya.

  • Bibit berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna tanpa pemberitahuan sebelumnya

6) Bonus reksa dana akan diberikan maksimal H+7 hari kerja setelah berakhirnya periode promo masing-masing Manajer Investasi. 

  • Bonus reksa dana akan ditambahkan langsung pada portofolio Dana Pensiun atau Dana Tabungan kamu.

  • Apabila kamu melakukan penjualan reksa dana pada periode ini, maka tim Bibit akan mengindikasi adanya kecurangan yang membuat kamu tidak mendapatkan bonus reksa dana.