Dapatkan Cashback Bibit Bisnis Referral Rp5 Juta dari Bibit Bisnis!

Khusus untuk kamu pengguna aktif Bibit Bisnis, kamu bisa ikut Promo Bibit Bisnis Referral untuk dapatkan cashback Rp5 juta. 

Berikut ini mekanisme promonya :

1. Periode Program: 26 Januari 2023-28 Februari 2023

2. Kesempatan mendapatkan saldo cashback referral Bibit senilai Rp5.000.000 apabila:

  • Kamu adalah pengguna Bibit Bisnis yang terdaftar di Bibit Bisnis sebelum 26 Januari 2023.

  • Kamu merekomendasikan Bibit Bisnis untuk membantu mengelola keuangan perusahaan kepada keluarga atau teman sesama pengusaha kamu

  • Kamu memberikan nama perusahaan dan kontak PIC yang bisa dihubungi kepada Wealth Specialist Bibit Bisnis kamu.

  • Tim Wealth Specialist Bibit akan menghubungi kontak yang kamu berikan untuk melakukan perkenalan dan pembukaan akun

  • Perusahaan teman kamu berhasil membuka akun, terdaftar sebagai pengguna Bibit Bisnis dan melakukan penempatan reksa dana minimal Rp100.000.000 sebelum 28 Februari 2023

3. Cashback paling lambat dikirimkan dalam 7 hari kerja setelah 28 Feb 2023

Syarat dan Ketentuan

1. Bonus Bibit Bisnis referral cashback senilai Rp5.000.000 untuk pengguna Bibit Bisnis aktif yang terdaftar dan sudah pernah melakukan transaksi di Bibit Bisnis sebelum tanggal 26 Januari 2023.

2. Merekomendasikan Bibit Bisnis untuk membantu mengelola keuangan perusahaan kepada keluarga atau teman yang memiliki perusahaan.

3. Pastikan bahwa perusahaan yang direkomendasikan berbentuk badan hukum yang memiliki dokumen legalitas sebagai syarat pendaftaran Bibit Bisnis.

  • Yang bisa mendaftar ke Bibit Bisnis adalah badan hukum yang memiliki akta pendirian, NPWP, dan rekening bank atas nama perusahaan. 

  • Jenis badan hukum tersebut meliputi korporasi, universitas, lembaga, kementerian, dana pensiun, yayasan, dan UMKM yang memenuhi persyaratan. 

4. Rekomendasi dapat dilakukan dengan cara menghubungi Wealth Specialist Bibit kamu. Tim Wealth Specialist akan memandu seluruh proses pembukaan akun referral kamu mulai dari memberikan perkenalan, menjawab pertanyaan, hingga proses registrasi.

5. Cashback berlaku apabila perusahaan rekomendasimu menyelesaikan proses registrasi Bibit Bisnis dan melakukan penempatan reksa dana minimal Rp100.000.000 sebelum 28 Februari 2023.

6. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan cashback berupa saldo sebesar Rp 5.000.000,- maksimal lima kali selama program berlangsung. Sehingga kamu bisa merekomendasikan beberapa teman kamu untuk menggunakan Bibit Bisnis.

7. Cashback Rp5.000.000,- akan dikirimkan ke akun Bibit pribadi kamu dalam bentuk saldo cashback referral paling lambat 7 hari kerja setelah 28 Februari 2023.

8. Bibit berhak mengubah syarat & ketentuan program ini dan membatalkan hadiah cashback jika ada indikasi terjadinya kecurangan atau pelanggaran syarat serta ketentuan dari program ini.

9. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Bibit tidak dapat diganggu gugat.

10. Dengan mengikuti promo Bibit Bisnis referral cashback, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

11. Promo ini tidak berlaku bagi karyawan Bibit.

12. Bibit dan pengguna menyetujui untuk saling melepaskan dan membebaskan pihak lain dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan program ini dalam hal terjadi yang diakibatkan oleh kelalaian masing-masing pihak.