Rahasia Sukses Investasi dari Orang Terkaya di Dunia

Kamu pasti menginginkan kesuksesan secara finansial dan masa depan yang lebih baik bukan?

Tidak perlu khawatir dan berpikir teralu keras. Semua itu bisa dicapai asal punya kesabaran dan melakukan cara yang tepat sejak saat ini. Terus, apa acara yang tepat dan mudah?

Investasi mulai dari sekarang.

Kelihatannya emang simple sih, tapi apa buktinya kalau investasi itu bisa bikin kamu sukses?

Salah satu dari 5 orang terkaya di dunia ini, ternyata meraih sebagian besar kekayaannya lewat investasi jangka panjang. Siapa itu?

Warren Buffet.

Mau tau bagaimana kenaikan kekayaan dia selama ini dengan investasi saja? Lihat gambar dibawah.

Pada usia 14 tahun, kekayaan beliau diperikirakan hanya 5 ribu dollar saja, kemudian sekitar 70 tahun kemudian, akhirnya menjadi 58 miliar dollar. Wow, kenaikan yang besar banget kan.

Warren buffet memang memiliki perusahaan asuransi, yang kemudian keuntungannya diinvestasikan ke pasar saham. Tapi, kalau tidak melakukan investasi yang benar, tidak mungkin kekayaannya bisa meningkat segitu besarnya.

Tentu semua itu tidak dicapai dalam waktu pendek, melainkan puluhan tahun, karena investasi akan lebih optimal ketika dilakukan dalam jangka panjang.

Warren buffet sendiri bilang kalau “Seseorang bisa duduk di pohon yang rindang, karena ia telah menanam bibit di masa lalu.”

Artinya, asalkan punya kesabaran dan tau cara invest yang benar, kamu juga bisa mengikuti seperti apa yang sudah dibuktikan oleh Warren Buffet.

Namun, gimana kalau pengetahuan investasi masih terbatas dan bingung?

Sekarang, kamu bisa andalkan Bibit yang membantu kamu menjalankan investasi Reksa Dana dengan benar. Semuanya udah disiapkan dan dibantu, kamu tinggal mulai dengan mudah.

Reksa Dana sendiri merupakan paket investasi yang isinya ada saham, obligasi, dan pasar uang. Semuanya diatur oleh Manajer Investasi yang professional. Dan Bibit sendiri udah bantu kamu untuk memilih MI yang terbaik di Indonesia. Jadi kamu tinggal investasi dengan tenang aja.

Jangan khawatir juga karena Bibit sudah terdaftar di OJK (Lembaga Resmi yang Mengawasi Industri Keuangan di Indonesia). Izin Bibit bisa kamu lihat disini.

Semakin awal kamu mulai maka semakin besar waktu yang ada untuk menumbuhkan kekayaan kamu. Menunda – nunda untuk mulai sama saja dengan membuang kesempatan yang harusnya bisa kamu dapatkan.

Jadi, semuanya sudah siap, tinggal tekad dari diri kamu untuk memulai. Ingat, penyesalan terbesar kadang datang dari apa yang tidak pernah kita lakukan seumur hidup kita.

Yuk ubah masa depan kamu sekarang juga.