Promo LinkAja Hadir Balik Lagi di Bulan Agustus!

dsfdsfd-02.png

Udah ganti bulan, LinkAja kasih cashback buat 17an~ Guys, kalian bisa dapetin cashback 17% untuk pembelian reksa dana menggunakan LinkAja, simak syarat dan ketentuannya di bawah ya.

Syarat & Ketentuan

  1. Dapatkan cashback 17% sampai dengan Rp 8.000 untuk berinvestasi Pake LinkAja pada Festival Merdeka.

  2. Untuk mendapatkan promo, pengguna dapat melakukan pembelian produk Reksa Dana apa saja di aplikasi Bibit ataupun Tanamduit dengan minimum pembelian Rp45.000 (empat puluh lima ribu rupiah) menggunakan metode pembayaran LinkAja.

  3. Reward berupa cashback 17% dalam bentuk saldo bonus LinkAja sampai dengan Rp 8.000 (delapan ribu rupiah).

  4. Periode program: 1 - 31 Agustus 2020.

  5. Promo ini berlaku untuk 45.000 pengguna pertama baik Full Service ataupun Basic Service dan setiap pengguna hanya dapat mengikuti promo ini 1x selama periode promo.

  6. Pengguna yang sudah mendapatkan cashback dengan bertransaksi di Aplikasi Bibit tidak akan mendapatkan cashback dengan bertransaksi di Aplikasi Tanamduit ataupun sebaliknya.

  7. Saldo bonus akan diberikan maksimal 3x24 jam sejak transaksi pembayaran menggunakan LinkAja dinyatakan berhasil. LinkAja berhak membatalkan pemberian reward cashback saldo bonus LinkAja apabila pengguna tidak memenuhi atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku.

  8. LinkAja dapat mengubah promo sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id.

Langsung serbu cashback nya guys, salam cuan~