3 Langkah Mudah Registrasi Akun di Bibit

Siapapun bisa langsung investasi tanpa perlu pengalaman bersama Bibit. Ada robo advisor yang bantu berinvestasi secara optimal sesuai profil risiko. Bahkan, bisa dimulai dari Rp 100 ribu dengan metode pembayaran seperti e-wallet, virtual account dan transfer bank. 

Bagaimana sudah tidak sabar memulai investasi bersama Bibit? Selain itu, proses registrasi di aplikasi Bibit sangat mudah. Cukup 3 langkah sederhana. Ikuti semua langkahnya ya!

1. Siapin HP dan KTP 

Kamu download aplikasi Bibit di playstore atau appstore. Lalu, siapin KTP atas nama kamu sebagai syarat berinvestasi reksa dana sesuai peraturan OJK. 


2. Buka Bibit dan Isi Data Diri

Buka aplikasi Bibit di HP, lanjut klik register. Setelah itu, mengisi 6 kuesioner singkat supaya kamu bisa mengetahui profil risiko kamu dalam berinvestasi. Klik lanjut, isi nomor handphone untuk verifikasi melalui nomor OTP. 

Lalu, isi data diri seperti alamat email, pendidikan, pendapatan, dan data rekening bank. Kami hanya meminta data sesuai peraturan OJK. Data kamu aman dan tidak akan diberikan ke pihak ketiga tanpa persetujuan kamu. 

3. Selfie Bareng KTP

blog - selfie bareng ktp.jpg

Pastikan saat upload foto KTP dan foto selfie dengan KTP di tempat cukup cahaya agar terlihat jelas. Sehabis itu, jangan lupa tanda tangan sesuai KTP dan set up PIN ya.


Selanjutnya, tinggal nunggu maksimal 1x24 jam hingga akun Bibit jadi karena data kamu akan diverifikasi oleh tim Bibit dan KSEI.

Nah, mudah bukan? Bibit investasinya mudah, registrasinya juga.