Bagi THR Sekaligus Ajak Nabung Keluarga dan Teman Pakai Fitur Gift Card Bibit

Wah, sebentar lagi ada yang mau THR-an nih. Artinya, Lebaran makin dekat dan waktunya siapin THR buat keponakan, saudara dan teman dekat. πŸ₯³

Nah, sekarang ada cara baru buat bagi-bagi THR ke keluarga dan teman biar lebih praktis πŸ˜‰ Kamu bisa kirim THR dengan Gift Card Reksa Dana di aplikasi Bibit!

Kenapa sih harus pilih Gift Card Reksa Dana Bibit? Simak di sini yuk alasannya!

1. Bisa Pilih Tema dan Desain untuk Berbagai Acara

Di fitur Gift Card Reksa Dana dalam aplikasi Bibit, ada beragam tema yang bisa kamu pilih sesuai dengan momen, seperti sekarang bisa kamu sesuaikan dengan tema Lebaran. Selain itu, kamu juga bisa pilih beragam jenis desain menarik yang sudah disediakan.

Kamu bisa langsung tulis ucapan atau pesan yang ingin disampaikan ke penerima gift card. Jadi hadiah gift card dari kamu makin terasa personal dan spesial!

2. Tentukan Nominal yang Ingin Dikirim

Kamu bisa mengirimkan Gift Card Reksa Dana dengan nominal yang diinginkan, minimal mulai dari Rp 10 ribu. Terjangkau banget, kan? Jadi kamu bisa memberikan salam sesuai budget yang kamu miliki.

3. Memiliki Beragam Channel Pembayaran yang Mudah 

Pembelian Gift Card Reksa Dana bisa dilakukan dengan mudah karena ada berbagai macam channel pembayaran. Cukup lewat smartphone, kamu sudah bisa melakukan transaksi membeli gift card.

4. Tumbuhkan Kebiasaan Investasi

Dengan memberikan hadiah berupa Gift Card Reksa Dana, kamu sudah menyebarkan kebiasaan baik ke orang lain untuk mulai atau bahkan terus konsisten berinvestasi. Karena kita sudah tahu kalau investasi itu memang penting dilakukan untuk mencapai tujuan finansial. 

Makanya, selain unik, gift card ini bisa menjadi pilihan yang tepat agar orang-orang semakin terdorong untuk berinvestasi demi masa depan. 

Cara Kirim Gift Card

Panduan Penggunaan Gift Card Bibit

  1. Setelah selesai memilih desain, ucapan, nominal hingga pembayaran, kamu tinggal share link gift card kamu, klik β€˜Share’ atau β€˜Copy Link’.

  2. Kamu bisa share link gift card kamu via social media seperti WA, Telegram, dll.

  3. Penerima gift card tinggal klik link gift card yang telah kamu share, lalu klik Klaim Sekarang

  4. Pilih Portfolio, Pilih Produk, lalu klik Beli

  5. Checklist, lalu klik Bayar, maka order order akan otomatis diproses.

Kalau kamu masih belum jelas, simak penjelasannya di sini ya!

Jadi, nggak bingung lagi kan gimana cara kirim THR? Kamu tinggal langsung beli Gift Card Reksa Dana di Bibit dan share ke orang yang kamu inginkan. Mudah, simple, dan pastinya bisa jadi THR anti mainstream yang bermanfaat!