Beli Obligasi FR di Bibit, Cashback hingga Rp500 Ribu

Beli Obligasi Negara FR pertama kamu di Bibit dan dapatkan cashback hingga Rp500 ribu!

Syarat & Ketentuan

  1. Promo berlaku bagi seluruh nasabah yang belum pernah membeli Obligasi FR di Bibit

  2. Periode promo: 17 - 31 Agustus 2023

  3. Cashback reksa dana akan diberikan untuk setiap pembelian pertama seri Obligasi FR dan FR Syariah apa saja sesuai dengan nominal di tabel ini:

4. Promo hanya berlaku untuk pembelian Obligasi FR pertama dalam satu transaksi dan dengan besaran unit: 17 unit, 8 unit, atau 45 unit

5. Promo hanya berlaku 1x untuk setiap user. Promo ini tidak berlaku akumulasi dan kelipatan. Transaksi pembelian harus dilakukan dalam 1 transaksi pada transaksi pertama

6. Agar Bibit bisa mengecek validitas, diharapkan user tidak menjual Obligasi FR ini sebelum cashback diberikan

7. Bonus reksa dana dalam bentuk cashback referral akan diberikan maksimal tanggal 7 September 2023 (H+5 hari kerja) setelah berakhirnya periode promo.

8. Bonus cashback referral yang akan digunakan/di-redeem untuk pembelian produk reksa dana di Bibit, berlaku untuk pembelian reksa dana produk apapun minimal Rp100 ribu. Pengguna akan mendapat cashback berupa produk reksa dana Manulife Dana Kas Syariah.

9. Bibit berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari Nasabah tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Nasabah.

10. Bibit berhak mengubah syarat dan ketentuan jika diperlukan sewaktu waktu.