Intip Keuntungan yang User Bibit Dapatkan di Republik Cuan

Halo, Sobat Bibit!

Siapa yang kemarin udah coba fitur Republik Cuan 2021 di aplikasi Bibit? Gimana nih hasil laporannya? Dari hasil yang akan kamu terima, ada banyak jabatan mulai dari Presiden Cuan, Dewan Perwakilan Reksa Dana, Guebeneur Cuan, Tokoh Cuan Lokal, Warga Cuan, sampai Alumni Republik Cuan! Nah, kalau kamu menjabat sebagai apa nih? Hasilnya sesuai nggak dengan ekspektasi kamu?

Kalau hasilnya memuaskan, selamat berarti kamu sangat hebat ngembangin cuanmu sampai bisa konsisten hingga detik ini. Tapi, kalau belum sesuai ekspektasi kamu, jangan bersedih. Tetap semangat, yuk, terus menabung di aplikasi Bibit. Perjalanan investasi reksa dana di 2021 mungkin sangat berat buat kamu, tapi setidak Bibit apresiasi kemauan kamu untuk tetap bertahan nabung di Bibit.

Dari sekian ribu user Bibit yang sudah mencoba Republik Cuan, BIbit akan merangkum 4 user dan keuntungan yang mereka dapatkan. Itung-itung bisa jadi motivasi kamu supaya semakin semangat lagi nabung reksadana di Bibit!

Kalau kita lihat laporan Republik Cuan dari Dr. Vinda Sari, ia bener-bener layak mendapatkan gelar Presiden Cuan karena selama setahun Vinda ini sudah menabung reksadana sebanyak 133 kali. Vinda juga nggak gentar tuh dengan godaan promo tanggal cantik 1.1 sampai 12.12. 


Kalau kamu gimana, masih gampang digoda atau sudah punya iman sekuat baja? Yuk, coba ubah mindset kamu dari “aduh lucu banget ini tas, gak bisa nih gue harus beli pokoknya!” jadi “seberapa berguna ini setelah di beli? Tas masih bagus mendingan uangnya ku tabung di Reksadana aja!.”  Mindset seperti ini yang perlu dibangun.





Halo, Trimurti. Dapet salam dari Bibit, kalau kamu itu keren banget usahanya! Karena kedisiplinan dan konsisten yang tinggi dalam menabung reksadana, return portofolio kamu jadi naik 5.52%. Trimurti ini juga cermat dan jeli memanfaatkan berbagai promo yang diadakan Bibit dengan Gopay. Dia baru join 6 bulan, lho. Jadi, untuk kamu yang masih ragu untuk nabung reksadana di Bibit, reksadana pertama bisa menjadi gerbang awal untuk mewujudkan mimpi-mimpimu lho! Buat yang masih ragu-ragu, tenang aja! Bibit udah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, jadi pastinya aman untuk berinvestasi bareng Bibit. 

Nggak perlu modal yang besar kok, investasi reksadana bisa dimulai dari Rp 100 ribu aja. Sebagai langkah awal, kamu bisa coba reksadana yang paling rendah risiko, yaitu Reksa Dana Pasar Uang (RDPU). 

Tapi kalau kamu masih bingung tentang investasi reksa dana, kamu bisa mulai mencoba belajar dari beragam artikel yang ada di Blog Bibit hingga kelas Bibit Academy yang rutin diadakan. Yang penting, ada kemauan dan tetap semangat untuk mulai berinvestasi!

Halo, Sobat Bibit yang hatinya lapang karena sering berbagi. Iya kamu, Sabda. Semoga semakin diluaskan rezekimu supaya semakin sering nabung reksadana di Bibit, ya!


Sabda ini ter-detect sudah berhasil mengajak 373 warga Indonesia untuk bergabung di Bibit dan memulai reksadana. Bukan jumlah yang sedikit, lho. Itu berarti kamu punya tujuan baik agar seluruh warga Indonesia bisa memiliki pengelolaan keuangan yang baik. 

Tapi ada saran sedikit dari Bibit. Agar nabung terasa lebih ringan, kamu bisa lho nabung bareng orang terdekat pake fitur Bibit Bareng. Lalu aktifkan Nabung Rutin Auto Debit saja.

Nah, kalau Riski sudah nabung reksadana selama 2 tahun di Bibit karena ke konsistenannya dan disiplin setiap bulannya nabung reksadana di Bibit, maka return portofolio-mu pun naik 8.92%. Good job! Selamat ya, pertahankan lagi laporan reksadanamu di tahun-tahun berikutnya! Ya, terus tingkatkan nabung di Bibit karena banyak penawaran promo setiap bulannya. Jadi, please jangan sampai dianggurin ya!

Itulah rangkuman keuntungan user Bibit di Republik Cuan. Dari semua return portofolio yang didapat, target keuangan yang sudah tercapai, dan segala kondisi ekonomi negara yang membuat kamu tetap kuat sampai titik ini. Terima kasih sudah berjuang, Sobat Bibit. Yuk, jadikan tahun 2022 lebih baik lagi dengan melanjutkan perjalanan investasimu di aplikasi Bibit. Selamat Tahun Baru 2022 dan Salam Cuan~