Kini Cashback Referral Bisa untuk Transaksi Non-Robo

📢 Pengumuman!

Kamu bisa menggunakan cashback referral di Bibit untuk transaksi non-robo dengan minimal pembelian Rp100 ribu mulai 25 Mei 2022! 😎

Tunggu apa lagi? Bagikan kode referralmu dan ajak teman hingga keluarga untuk nabung di Bibit!

Cara Bagikan Kode Referral

  • Buka aplikasi Bibit

  • Klik ikon ‘Referral’ pada bagian Home

  • Ubah kode referral sesuai keinginan, lalu ajak sebanyak-banyaknya teman hingga keluargamu untuk mulai investasi di Bibit dengan kode referralmu

  • Bonus cashback reksa dana senilai Rp25.000 akan kamu terima setelah teman atau keluargamu melakukan pembelian reksa dana pertama minimal senilai Rp100.000.

Cara Pakai Saldo Cashback untuk Beli Reksa Dana di Bibit

  • Beli reksa dana untuk portofolio apapun (robo dan non-robo) jumlah minimal Rp100.000 per transaksi. Aktifkan toggle untuk menggunakan cashback.

  • Kamu akan mendapatkan nominal reksa dana yang sudah kamu bayar, plus bonus produk reksa dana sesuai saldo cashbackmu. 

Cara Teman/ Keluarga Pakai Kode Referral

  • Ajak teman atau keluarga kamu download aplikasi Bibit di Play Store atau Apps Store

  • Selesaikan ‘Registrasi Akun’ pada aplikasi Bibit

  • Saat teman atau keluarga kamu dalam proses OTP, masukkan kode referral di bawah kolom nomor handphone

  • Setelah melakukan registrasi, teman kamu akan dapat cashback reksa dana Rp25.000. Cashback akan masuk ke dalam saldo cashback referral yang dapat digunakan dengan membeli reksa dana minimal Rp100.000

Contoh Penggunaan Cashback

Jika kamu memiliki saldo cashback sebesar Rp2.000.000. Lalu kamu melakukan pembelian reksa dana apapun sebesar Rp100.000. Maka, kamu bisa redeem seluruh saldo cashback kamu. Sehingga, total pembelian yang kamu dapatkan adalah Rp2.100.000. 

Pembelian dengan cashback referral berupa produk Reksa Dana Manulife Dana Kas Syariah sebesar Rp2.000.000 dan Rp100.000 berupa reksa dana yang kamu pilih di Bibit. 

Yuk makin semangat ajak  teman sebanyak-banyaknya untuk mulai investasi di Bibit pakai kode referral! Semakin banyak cashback yang kamu dapatkan jika semakin banyak teman pakai kode referral untuk daftar Bibit! 😉 

SYARAT DAN KETENTUAN CASHBACK REFERRAL

  1. Cashback Referral hanya berlaku bagi yang mengklaim dan menerima kode Referral di aplikasi Bibit.

  2. Cashback Referral akan diberikan dalam bentuk Unit Penyertaan Reksa Dana senilai Rp 25.000 dan hanya akan berlaku untuk 1 (satu) kali penggunaan.

  3. Pemberi kode Referral (Referrer) akan mendapatkan cashback Referral ketika kode Referral yang diklaimnya pada aplikasi Bibit digunakan oleh pendaftar baru (Referee) untuk melakukan pembelian Reksa Dana pertama kali di aplikasi Bibit.

  4. Referrer akan mendapatkan cashback sebesar Rp 25.000 per Referee ketika Referee yang menggunakan kode Referral-nya telah sukses menyelesaikan pembelian Reksa Dana pertama kali dengan minimal pembelian Rp100,000 di aplikasi Bibit.

  5. Referrer dapat menggunakan cashback referral dengan minimum pembelian Reksa Dana Rp100,000 dan mengaktifkan toggle “Gunakan cashback” di bagian input jumlah investasi.

  6. Referee juga akan mendapatkan cashback Rp25,000 apabila telah selesai melakukan registrasi dengan menginput kode referral.

  7. Referee juga dapat menggunakan cashback referral dengan minimum pembelian Reksa Dana Rp100,000 dan mengaktifkan toggle “Gunakan cashback” di bagian input jumlah investasi.

  8. Pemberian cashback Referral dalam bentuk Unit Penyertaan Reksa Dana akan dilaksanakan setelah semua transaksi pembelian Reksa Dana di aplikasi Bibit telah berhasil diselesaikan.

  9. Jika transaksi pembelian Reksa Dana gagal dan/atau ditolak dan/atau expired, cashback Referral akan dibatalkan dan dikembalikan ke saldo “Kode Referral” pada halaman profil di aplikasi Bibit, serta dapat digunakan kembali pada pembelian Reksa Dana selanjutnya.

  10. Cashback Referral akan dibelikan Unit Penyertaan Reksa Dana yang akan ditentukan oleh Bibit.

  11. Cashback Referral tersedia secara terbatas dan dapat dihentikan sewaktu-waktu oleh Bibit.

  12. Cashback Referral akan tidak berlaku (expired) dalam waktu 3 (tiga) bulan jika cashback tersebut tidak digunakan.

  13. Hanya Referrer dan Referee yang email dan nomor handphone pada akun aplikasi Bibit yang dimilikinya telah terverifikasi yang dapat memiliki kesempatan mendapatkan cashback Referral.

  14. Bibit berhak mengubah ketentuan minimum pembelian Reksa Dana untuk mendapatkan cashback Referral.

  15. Bibit berhak menentukan limit cashback Referral yang didapatkan oleh Referral dan Referee sesuai dengan ketentuan internal Bibit.

  16. Bibit berhak membatalkan atau menolak penggunaan cashback Referral tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Referrer dan Referee.

  17. Bibit berhak membatalkan atau menolak transaksi pembelian Reksa Dana yang menggunakan cashback Referral yang terindikasi penipuan dan pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

  18. Bibit berhak mengubah syarat dan ketentuan cashback Referral sewaktu-waktu.