Nabung di Bibit dan Menangkan Total Hadiah Rp 30 Juta dari BNI AM!

👋 Teman Bibit,

Gak kerasa nih kita udah hampir tiba di penghujung tahun aja. Walaupun sudah akhir tahun, semangat nabung kamu jangan turun ya! 

Biar nabung semakin semangat, BNI AM bakal bagi-bagi kado akhir tahun dengan total hadiah mencapai Rp 30 juta! Kamu bisa lebih untung nabung reksa dana di Bibit karena banyak hadiah menanti kamu!

Kamu memiliki kesempatan menangkan Iphone 13, Smartwatch Garmin, Airpods Gen 2, voucher reksadana BNI Asset Management senilai total Rp 7.500.000.

Caranya mudah! Ikuti syarat & ketentuannya berikut ini:

  • Lakukan transaksi reksadana BNI-AM minimal Rp2.500.000 di aplikasi Bibit pada tgl 26 November pukul 00.00 WIB - 14 Desember pukul 23.59 WIB.

  • Setiap transaksi reksadana BNI-AM minimal Rp2.500.000 (berlaku kelipatan) akan mendapatkan 1 kupon undian (untuk itu, perbanyak transaksi dan kupon untuk meningkatkan peluangmu memenangkan hadiah saat pengundian).

  • Promo undian berhadiah ini berlaku untuk transaksi semua produk reksadana BNI-AM kecuali produk Reksadana Pasar Uang di aplikasi Bibit.

  • Saldo portofolio user untuk produk reksadana BNI-AM (net subs) minimal Rp2.500.000 pada tgl 14 Desember 2021 (tidak termasuk saldo produk reksadana BNI-AM yang dibeli sebelum periode dan produk Reksadana Pasar Uang BNI-AM).

  • Kupon undian yang didapat setiap user akan dipublikasikan di blog.bibit.id menjelang pengumuman pemenang tanggal 17 Desember 2021 (nama dan identitas user akan kami sensor).

  • Pengumuman pemenang akan diundi secara LIVE di Instagram @bibit.id pada tanggal 21 Desember 2021 jam 19.00 WIB

  • Bibit & BNI-AM berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  • Pemilihan pemenang yang dilakukan saat pengundian secara LIVE di Instagram @bibit.id pada tanggal 21 Desember 2021 tidak dapat diganggu gugat.

Tunggu apa lagi? Yuk nabung sekarang di Bibit dan menangkan hadiahnya!