Pekan Nabung Kemerdekaan: Nabung Danareksa Dapatkan Bonus Cashback 50RB

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, ikut parade promo ‘Pekan Nabung Kemerdekaan’ di Bibit yuk!

Dapatkan bonus reksa dana Rp50ribu dalam bentuk produk reksa dana Danareksa Mawar Konsumer 10 Kelas A dengan minimal pembelian reksa dana Danareksa sebesar Rp2.500.000 selama periode promo 15-21 Agustus 2022.

Simak di sini caranya! 👇🏼

Syarat & Ketentuan

  1. Gunakan kode promo DANAMERDEKA50 untuk pembelian produk reksa dana Danareksa minimal Rp2.500.000 dapat BONUS Rp50.000 Produk reksa dana Danareksa Mawar Konsumer 10 Kelas A

  2. Promo hanya berlaku pada tanggal 15 Agustus 2022 jam 10.00 WIB hingga 21 Agustus 2022 jam 23.55 WIB

  3. Kuota kode promo terbatas! Hanya tersedia untuk 800 user

  4. Voucher hanya berlaku 1x untuk 1 user.

  5. Apabila pengguna sudah berhasil apply kode promo, pengguna harus segera melakukan pembayaran sebelum jam 23.55 WIB pada hari yang sama ketika apply kode promo. Jika pengguna belum melakukan pembayaran melewati jam 23.55 WIB pada hari tersebut, maka voucher akan hangus dan hilang dari halaman “Voucher Saya”, sehingga pengguna tidak dapat apply kode promo yang sama kembali.

  6. Pengguna tidak disarankan untuk membeli promo pekan nabung kemerdekaan untuk portofolio dana darurat

  7. Bibit berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  8. Proses verifikasi pembelian reksa dana oleh Manajer Investasi PT Danareksa Investment Management berlangsung maksimal 3 hari kerja.

Cara Penggunaan Kode Promo

  1. Masuk aplikasi Bibit, lalu buka halaman “Profil” dan klik menu “Kode Promo”

  2. Masukkan Kode Promo 

  3. Kembali ke halaman “Profil” dan klik menu “Voucher Saya”

  4. Klik “Pakai” untuk memakai voucher

  5. Masukkan Nominal Pembelian produk reksa dana (sesuai ketentuan minimal transaksi dan pilih produk reksa dana sesuai ketentuan di atas)

  6. Apabila sudah memiliki portfolio, klik “Pilih Portofolio” untuk memilih ingin dimasukkan ke portofolio yang diinginkan

  7. Selesaikan pembelian

Catatan: Apabila kode promo berhasil digunakan, setelah transaksi selesai, silakan cek di menu “Transaksi”. Akan ada 2 transaksi: reksa dana yang kamu beli beserta bonus reksa dana.

Portfolio akan bertambah senilai total pembelian reksa dana beserta bonus yang didapat, setelah kedua transaksi reksa danamu diverifikasi oleh Manajer Investasi. Proses verifikasi berlangsung maksimal 3 hari kerja.