Promo Februari 2021: Beli Pelatihan Online di Skill Academy, Dapatkan Voucher Reksa Dana Bibit Senilai 25 Ribu

Artboard 1 copy 4 (2).jpg

Hai Sobit, udah pernah coba ikut kelas pelatihan di Skill Academy by Ruangguru? Lagi ada promo nih buat kalian yang beli kelas di Skill Academy.

Bagi user yang membeli kelas pelatihan Skill Academy dari situs website http://skillacademy.com/ atau aplikasi Skill Academy selama masa periode promo Minggu Seru tema Investasi, akan mendapatkan diskon 20%* dari Skill Academy dan voucher Cashback Bibit sebesar Rp 25.000,-*  

(*Syarat & Ketentuan Berlaku)

Periode promo Skill Academy 8-14 Februari 2021.

Syarat dan Ketentuan Program Skill Academy:

  1. Pelanggan Skill Academy dapat mendapatkan diskon 20% dari pembelian kelas di situs website atau aplikasi Skill Academy dengan menggunakan kode promo INVESTASI selama periode Minggu Seru 8-14 Februari 2021.

  2. Promo ini berlaku untuk semua kelas Skill Academy di website Skill Academy (Tidak Berlaku untuk pembelian melalui akun Marketplace Skill Academy) dengan minimal pembelian Rp 100.000

  3. User yang memenuhi syarat akan dikirimkan voucher cashback Bibit sebesar Rp 25,000 (S&K Berlaku) melalui email dari Skill Academy.

Syarat dan Ketentuan Voucher Reksa Dana Bibit  

•  Bonus reksa dana produk BNI-AM Dana Likuid senilai Rp. 25,000 dengan minimal pembelian Rp. 100,000 produk reksa dana apapun melalui Aplikasi Bibit.

•  Kode ini berlaku selama 90 hari sejak periode promo ini berakhir (8 Februari - 9 Mei 2021)

•  Promo ini berlaku untuk user yang belum pernah melakukan transaksi di Bibit.

•  Satu pengguna hanya bisa mengikuti promo sebanyak satu kali dalam satu periode promo

• Promo tidak bisa digabung dengan promo lainnya

• Bibit berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna tanpa pemberitahuan sebelumnya.

• Cashback akan diterima dalam maksimal 7x24


Jadi, udah siap dapat skill baru dan dapat cuan? Yuk, langsung investasi sekarang untuk siapkan  masa depan kamu! Salam cuan~