Promo Investasi ORI024, Cashback hingga Rp30 Juta

SBN seri ORI024 sudah bisa dibeli di Bibit tanggal 9 Oktober - 2 November 2023.

ORI024 memiliki 2 tipe produk yaitu:

  • ORI024-T3 dengan imbal hasil 6,10% per tahun dan tenor 3 tahun

  • ORI024-T6 dengan imbal hasil 6,35% per tahun dan tenor 6 tahun

Bagi pengguna Bibit yang bertransaksi SBN seri ORI024 bisa memenangkan bonus cashback hingga Rp30 Juta dengan transaksi minimal 10 juta. Simak mekanisme dan syarat ketentuan promonya berikut👇🏼

Mekanisme Promo

Syarat & Ketentuan

  1. Pengguna yang investasi ORI024 di Bibit dengan nominal sesuai tabel mekanisme promo di atas akan mendapat bonus cashback reksa dana sesuai tabel mekanisme promo di atas.

  2. Promo berlaku untuk semua pengguna Bibit (baik Bibit Premium maupun non Bibit Premium)

  3. Promo berlaku untuk transaksi SBN seri ORI024 pada 9 Oktober - 2 November 2023.

  4. Pengumuman bonus cashback akan dikirim melalui email ke masing-masing pengguna terpilih paling lambat pada 16 November 2023. (cek alamat email yang terdaftar di akun Bibit)

  5. Bonus cashback nantinya akan dikirim ke masing-masing pengguna terpilih dalam bentuk saldo cashback yang dapat dicek di halaman menu referral > saldo referral > riwayat cashback.

  6. Bonus cashback nantinya bisa digunakan/di-redeem untuk pembelian reksa dana sampai tgl 31 Desember 2023 (apabila kamu berhasil mendapat cashback, jangan lupa untuk menggunakan/redeem cashback kamu sebelum tanggal tersebut)

  7. Untuk bonus cashback yang akan digunakan/di-redeem untuk pembelian produk reksadana di Bibit, berlaku untuk pembelian reksa dana produk apapun minimal Rp100 ribu. Maka pengguna akan mendapat cashback berupa produk reksa dana Manulife Dana Kas Syariah.

  8. Pengguna terpilih yang memenangkan bonus cashback hanya berhak mendapatkan hadiah 1 kali.

  9. Keputusan pemilihan pemenang murni hak dari Bibit dan tidak dapat diganggu gugat.

  10. Bibit berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna tanpa pemberitahuan sebelumnya