SR017 Sudah Bisa Dibeli di Bibit!

Kabar gembira! 🎉

Mulai hari ini kamu bisa membeli SR017 di Bibit! 

SR017 merupakan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Ritel dengan menawarkan imbal hasil sebesar 5,90% fixed rate per tahun! SR017 merupakan instrumen investasi syariah yang ditawarkan oleh pemerintah kepada masyarakat, sebagai instrumen investasi yang aman, stabil, mudah, terjangkau, dan menguntungkan.

Selain itu, tiap bulan kamu pun bisa mendapatkan passive income dari investasi kamu di SR017! 

Sukuk Ritel (SR017) dikelola berdasarkan prinsip syariah, tidak mengandung unsur maysir (judi), gharar (ketidakjelasan), dan riba (usury), serta telah dinyatakan sesuai syariah oleh Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI).

Kamu juga gak perlu khawatir mengenai jaminan keamanan SR017, karena semuanya tertuang dalam Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2002 tentang Surat Utang Negara, termasuk dalam pembayaran pokok dan kuponnya 100% dijamin oleh negara. Selain itu, dana hasil penerbitan SR017 akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur maupun fasilitas yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Keuntungan investasi SR017

✅ Imbal hasil yang tetap dan stabil di tengah ketidakpastian ekonomi

Imbal hasil SR017 fixed rate 5.90% per tahun (dibayar per bulan) yang bisa kamu dapatkan selama 3 tahun.   

✅ Investasi halal secara syariah

SR017 merupakan jenis Surat Berharga Negara berbasis syariah sesuai fatwa Dewan Syariah Nasional MUI (Fatwa no. 69/DSN-MUI/VI/2008). Sehingga, tidak ada unsur riba (usury), maysir (judi), dan gharar (ketidakjelasan). 

✅ Cocok untuk kembangkan idle fund

Alihkan idle fund Anda ke SR017 dan nikmati imbal hasil yang lebih tinggi dari deposito yang dibayarkan setiap bulan. 

✅ SR017 100% aman & dijamin negara

Pembayaran pokok dan imbal hasil SR017 dijamin negara sehingga investasi Anda aman.

*Bibit akan langsung mengirimkan Kupon ke Rekening Dana Pencairanmu! Pastikan rekening kamu aktif dan Bibit sarankan Bank Rekening Dana Nasabah (RDN) dan Rekening Bank Pencairan kamu dari Bank yang sama agar kamu tidak kena biaya transfer saat pengiriman kupon setiap bulan. Kalau bank kamu masih berbeda, dan kamu bisa ganti Bank untuk Rekening Dana Pencairan di Aplikasi Stockbit pelajari di sini. 

Pesan SR017 di Bibit yuk!