PROMO EKSKLUSIF! Investasi di Bibit Dapat Cashback hingga Rp40 Juta

Promo cashback khusus bagi nasabah Bibit Premium dan nasabah baru yang datang ke acara “Bibit x Art Jakarta: Stop. Breathe. Reflect” yang membeli produk Reksa Dana Obligasi, Reksa Dana Pasar Uang, dan semua produk Obligasi FR & SBN Ritel seri ST011.

Syarat dan ketentuan:

1. Promo hanya berlaku bagi nasabah Bibit Premium, baik nasabah aktif ataupun new user yang hadir ke acara Bibit x Art Jakarta: Stop. Breathe. Reflect. dan bertransaksi selama periode promo berlangsung.

2. Cashback berupa unit penyertaan produk reksa dana sesuai transaksi yang eligible.

3. Transaksi yang eligible harus berbentuk fresh money tidak diperbolehkan switching atau penjualan dana porto lain di Bibit. 

4. Promo berlaku untuk pembelian produk Reksa Dana Obligasi, Reksa Dana Pasar Uang, semua produk FR, dan SBN seri ST011 di Bibit. 

5. Total nominal transaksi pembelian yang eligible akan diperhitungkan akumulatif di akhir periode promo

6. Periode promo

  • Periode transaksi untuk promo Reksa Dana: 17 - 23 November 2023

    • Periode holding (hanya untuk promo reksa dana) : 24 November 2023 - 24 November 2024

  • Periode transaksi untuk promo Obligasi FR: 17 - 23 November 2023

  • Periode transaksi untuk promo SBN Ritel seri ST011 (hanya untuk new buyers SBN): 20 - 23 November 2023

7. Khusus untuk promo SBN dikhususkan untuk new buyers (investor yang baru pertama kali membeli produk SBN)

8. Pengumuman user yang eligible untuk Promo Reksa Dana akan diumumkan melalui email paling lambat pada tanggal H+5 setelah promo periode selesai pada 23 November 2023 (cek alamat email yang terdaftar di akun Bibit).

9. Pengiriman cashback Reksa Dana untuk  user yang eligible untuk Promo Reksa Dana akan diumumkan melalui email paling lambat pada tanggal H+10 setelah holding period di 23 November 2024 (cek alamat email yang terdaftar di akun Bibit).

10. Pengiriman cashback reksa dana & pengumuman user yang eligible untuk Promo Obligasi FR & SBN Ritel seri ST011 akan diumumkan melalui email paling lambat pada tanggal 13 Desember 2023 (cek alamat email yang terdaftar di akun Bibit).

11. Bonus cashback nantinya akan dikirim ke masing-masing pengguna terpilih dalam bentuk saldo cashback yang dapat dicek di halaman menu referral > saldo referral > riwayat cashback

12. Bonus cashback yang didapat dari Promo Reksa Dana, nantinya bisa digunakan/di-redeem untuk pembelian reksa dana sampai Januari 2025 (jika kamu berhasil mendapat cashback, jangan lupa untuk menggunakan/redeem cashback kamu sebelum tanggal tersebut)

13. Bonus cashback yang didapat dari Promo Obligasi FR & SBN Ritel seri ST011, nantinya bisa digunakan/di-redeem untuk pembelian reksa dana sampai 13 Februari 2023 (jika kamu berhasil mendapat cashback, jangan lupa untuk menggunakan/redeem cashback kamu sebelum tanggal tersebut)

14. Promo tidak berlaku untuk transaksi pembelian Reksa Dana menggunakan Robo

15. Promo berlaku untuk transaksi pembelian Reksa Dana, Obligasi FR & SBN Ritel seri ST011 melalui aplikasi Bibit maupun secara manual melalui personal Wealth Specialist

16. Promo dan syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

17. Bibit berhak untuk membatalkan pemberian voucher apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna dan/atau pelanggaran syarat dan ketentuan.