Promo “Investment Unwrapped” Eksklusif! Cashback hingga Rp8 Juta

Promo cashback khusus bagi nasabah Bibit Premium yang datang ke acara “Bibit X Sucorinvest-AM: 2023 Investment Unwrapped” yang membeli produk Reksa Dana Sucor-AM.

Syarat dan ketentuan:

1. Periode pembelian selama maksimal 1 bulan dan perhitungan pembelian berlaku akumulasi dari tanggal 8 Desember 2023 sampai 8 Januari 2024

2. Nasabah melakukan pembelian (Subs) pada reksa dana Sucor AM yang tersedia di Bibit. Dana pembelian yang diperhitungkan merupakan dana baru dan bukan hasil penjualan (redeem) atau pengalihan (switching) reksa dana Sucor AM selama periode pembelian.

3. Transaksi Net Subs (pembelian - penjualan) tertinggi selama periode pembelian akan mendapatkan rewards sesuai dengan nilai net subs tertinggi ke terendah mengacu pada kuota dan ketentuan tiering minimal akumulasi pembelian diatas.

4. Transaksi yang eligible harus berbentuk fresh money tidak diperbolehkan switching atau penjualan dana porto lain di Bibit.

5. Pengumuman pemenang rewards akan diumumkan oleh Bibit setelah periode Observasi 3 bulan selesai dilakukan, hingga 9 April 2024

6. Bila hasil penjualan reksa dana lebih besar dari pembelian selama periode observasi maka akan mengurangi perhitungan net subs di periode pembelian

7. Hadiah akan diberikan maksimal 15 hari kerja setelah pengumuman dalam bentuk Unit Reksa Dana Sucorinvest Sharia Money Market Fund.

8. Hadiah pemenang tidak dapat diganti dalam bentuk apa pun.