3 Alasan Beli Obligasi FR di Bibit

3 Alasan Obligasi FR Menjadi Investasi Menarik:

Likuiditas dan Fleksibilitas:

Keunggulan obligasi FR yaitu bisa jual sebelum jatuh tempo. Ini memberikan opsi fleksibilitas buat kamu untuk mengelola investasi sesuai kebutuhan, seperti mengalihkan ke aset lain yang lebih menarik atau mengatasi kebutuhan mendesak.

Kesempatan Kunci Return Tinggi:

Obligasi FR secara umum menawarkan tingkat pengembalian yang tinggi dalam jangka waktu yang lebih lama. Obligasi FR memberikan return yang signifikan dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya. Dengan tingkat pengembalian yang melebihi 6% per tahun dan 100% dijamin negara, obligasi FR menjadi salah satu pilihan investasi yang menarik.

Potensi Capital Gain:

Dalam beberapa kasus, harga obligasi FR dapat naik seiring dengan penurunan suku bunga. Hal ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk merealisasikan capital gain dengan menjual obligasi saat harganya meningkat. Namun, perhatikan risiko capital loss juga apabila kamu menjual obligasi FR saat harga sedang turun.

Kenapa Potensi Capital Gain Lebih Besar Jika Membeli Obligasi FR Sekarang!

Sejak awal 2023, suku bunga BI sudah ditahan di level tertingginya di 5.75%. Beberapa ekonom memperkirakan suku bunga akan turun, sehingga harga obligasi berpotensi naik dan potensi capital gain menjadi lebih besar jika kamu membelinya sekarang.

Keuntungan Investasi Obligasi FR di Bibit:

Harga Lebih Kompetitif di Bibit

Harga beli lebih rendah, harga jual lebih tinggi, spread lebih rendah di Bibit. Tanpa biaya tersembunyi.

Pembelian Menggunakan RDN

Satu metode pembayaran untuk investasi di Obligasi FR, reksa dana, dan saham.

Diversifikasi dalam Satu Aplikasi

Selain Obligasi FR, kamu juga bisa investasi reksa dana, SBN, dan saham tanpa pindah aplikasi.

Writer: Tim CRM