Cara Investasi Reksa Dana Online dengan Bibit

Setelah kamu memiliki aplikasi Bibit, sekarang saatnya untuk langsung mulai berinvestasi dengan mudah. Tidak butuh nominal yang besar dan prosesnya juga cepat. Berikut cara mulai investasi reksa dana online di Aplikasi Bibit:

1. Download Aplikasi Bibit di Smartphone kamu (Tersedia di Appstore dan Playstore)

Cara invest di Bibit invest resize.jpg

2. Pendaftaran Akun Secara Online

daftar reksadana

Pembukaan rekening dilakukan secara digital dan dapat diselesaikan dalam hitungan menit. Tanpa formulir dan tanpa ribet.

3. Dapatkan Rekomendasi Portofolio Terbaik untuk Kamu

portofolio reksadana

Setiap orang mempunyai profil yang berbeda, Bibit membantu kamu menempatkan uang ke portofolio reksa dana terbaik sesuai dengan umur, penghasilan, dan toleransi kamu terhadap risiko secara otomatis.

4. Mulai Investasi Reksa Dana

sc pembayaran.jpg

Setelah mendapatkan rekomendasi reksa dana terbaik, kamu bisa melakukan pembelian reksa dana sesuai dengan budget yang kamu persiapkan. Kamu bisa mulai investasi dari 100 Ribu Rupiah saja.

5. Pantau Portofolio Investasi Reksa Dana Kamu Kapanpun dan Dimanapun

13.png

Mudah dan simpel kan? Kamu bisa mulai investasi reksa dana di Bibit mulai dari 100 ribu rupiah. Pembuatan rekening yang mudah dan cepat, dapat rekomendasi reksa dana terbaik, dan cara beli reksa dana yang mudah. Sudah tidak ada lagi alasan untuk menunda investasi. Yuk, mulai investasi reksadana di Bibit!