Cara Investasi Reksadana Online Bersama Bibit

Selain emas, saham, dan properti, investasi reksa dana bisa menjadi salah satu opsi untuk kamu yang baru mulai berinvestasi. Selain terjangkau dan mudah, investasi reksa dana juga bisa dilakukan secara online. Supaya memudahkan kamu untuk mulai berinvestasi, berikut cara investasi reksa dana online di Aplikasi Bibit:

1. Download Aplikasi Bibit di Smartphone kamu (Tersedia di Appstore dan Playstore)

Aplikasi Reksadana Online

2. Pendaftaran Akun Secara Online

daftar reksadana

Pembukaan rekening dilakukan secara digital dan dapat diselesaikan dalam hitungan menit. Tanpa formulir dan tanpa ribet.

3. Dapatkan Rekomendasi Portofolio Terbaik untuk Kamu

portofolio reksadana

Setiap orang mempunyai profil yang berbeda. kami membantu kamu menempatkan uang kamu ke portfolio reksadana terbaik sesuai dengan umur, penghasilan dan toleransi kamu terhadap resiko. Secara otomatis.

4. Mulai Investasi Reksa Dana

beli reksadana

Setelah mendapatkan rekomendasi reksa dana terbaik, kamu bisa melakukan pembelian reksa dana sesuai dengan budget yang kamu persiapkan.

5. Pantau Portofolio Investasi Reksa Dana Kamu Kapanpun dan Dimanapun

13.png

Mudah dan simpel kan? Kamu bisa mulai investasi reksa dana di bibit mulai dari 500 ribu rupiah. Pembuatan rekening yang mudah dan cepat, dapat rekomendasi reksa dana terbaik dan cara beli reksa dana yang mudah. Sudah tidak ada lagi alasan untuk menunda investasi. Yuk mulai investasi reksa dana di Bibit.