7 Keuntungan Investasi Reksa Dana dengan Bibit

Investasi reksadana online

Berinvestasi itu unik. Karena setiap orang memiliki profil dan tujuan investasi yang berbeda-beda. Orang berusia 30 tahun dan sudah menikah pasti memiliki profil dan tujuan investasi yang berbeda dengan temannya yang berusia 25 tahun & masih single. Begitu juga dengan kamu.

Aplikasi Bibit hadir untuk membantu kamu merancang portofolio investasi yang ideal secara otomatis. Berikut keuntungan yang kamu dapat jika berinvestasi menggunakan aplikasi Bibit:

Pilihan Reksadana terbaik
  1. Pilihan Reksa Dana Terbaik

Reksa Dana Pasar Uang. Reksa Dana Obligasi. Reksa Dana Saham. Reksa Dana Campuran. Seringkali membuat kita bingung untuk pilih yang mana. Aplikasi Bibit membantu kamu untuk memilih Reksa Dana terbaik sesuai dengan tujuan investasi dan profil resiko kamu.

biaya investasi reksadana

2. GRATIS Biaya Komisi

Kami menyadari salah satu hal yang membuat banyak orang malas berinvestasi adalah karena banyaknya fee terselubung yang harus dibayar oleh investor. Berbeda dengan Bibit, biaya untuk berinvestasi di bibit adalah Rp 0 alias GRATIS. Semua investasi reksa dana di Bibit GRATIS biaya akun, komisi dan biaya transaksi. Asik kan?

Pajak Reksadana

3. Tidak Kena Pajak

Berbeda dengan investasi properti dan emas, keuntungan dari reksa dana bukan merupakan objek pajak. Sudah GRATIS biaya transaksi, keuntungan dari investasi tidak kena pajak lagi.

cara investasi reksadana

4. Pembukaan Rekening Tanpa Ribet

Pembukaan rekening dilakukan secara digital dan dapat diselesaikan dalam hitungan menit. Tanpa formulir dan tanpa ribet.

pencairan investasi reksadana

5. Cairkan Dana Investasi Kapan Saja

Tiba-tiba butuh untuk mencairkan dana investasi karena ada kebutuhan mendadak? Tenang, kamu bisa mencairkan dana investasi kamu kapanpun dengan cepat.

6. Mulai Investasi Cuma Butuh 500 Ribu Rupiah

Salah satu hambatan untuk berinvestasi adalah pandangan bahwa investasi itu membutuhkan modal yang besar. Tapi, dengan Bibit kamu cuma butuh 500 ribu untuk mulai berinvestasi. Kami percaya kunci dari investasi adalah soal konsistensi untuk rutin menyisihkan sebagian penghasilan kamu setiap bulannya, bukan persoalan harus memiliki modal yang besar diawal.

7. Terdaftar dan Diawasi oleh OJK

Bibit sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kamu bisa lihat bukti legalitas Bibit di website resmi OJK.

Bibit dirancang khusus untuk membantu kamu memulai investasi terlepas dari umur, penghasilan, tujuan investasi, tingkat pemahaman terkait investasi. Karena kami percaya semua orang punya kesempatan yang sama untuk bisa berinvestasi dengan mudah. Sudah tidak ada lagi alasan untuk menunda investasi kan?

Aplikasi Bibit sudah tersedia di Playstore dan Appstore. Download aplikasi Bibit sekarang dan mulai bangun portofolio investasi yang kamu banget.