Siapa Bilang Ibu Rumah Tangga Tidak Bisa Investasi?

blond-hair-business-women-chair-2041393.jpg

Dalam keluarga, seorang Ibu seperti manajer yang harus mengatur semua urusan rumah tangga mulai dari mengatur rumah hingga urusan keuangan.

Dalam mengatur keuangan rumah tangga terkadang ada pengeluaran yang tidak terkendali seperti biaya anak sekolah, kenaikan harga sembako, hingga risiko terkena investasi bodong karena kurangnya pemahaman mengenai investasi.

Untuk mengatasi masalah tersebut, ibu rumah tangga wajib tahu cara mengelola keuangan keluarga, salah satunya adalah paham cara investasi.

Investasi itu harus dengan tujuan yang jelas dan sesuai dengan profil resiko kamu. Tetapi untuk mengetahui lebih dalam tentang investasi dan bagaimana cara mengetahui profil resiko itu yang menjadi masalahnya.

Apalagi jika kamu wanita karir atau ibu rumah tangga yang super sibuk, tentu tidak ada banyak waktu untuk belajar dan memantau investasimu. Lalu bagaimana solusinya?

Sekarang sudah ada Bibit yaitu robo-advisor untuk melakukan investasi reksadana secara otomatis.

Bibit akan menyesuaikan investasi kamu ke reksadana yang cocok dengan profil risiko dan tujuan investasi kamu, kemudian melakukan rebalancing (penyesuaian) investasi tersebut dari waktu ke waktu sesuai dengan perubahan kondisi keuangan kamu, usia kamu, toleransi risiko kamu, serta kondisi pasar.

Yuk investasi reksadana di aplikasi Bibit sekarang. Investasi reksadana tanpa ribet dan rencanakan keuangan keluargamu bersama Bibit.

4.png