Bongkar Rahasia Kesuksesan Bill Gates

Rahasia Bill Gates resize.jpg

Siapa yang tidak tahu Bill Gates? Dia adalah orang terkaya kedua di dunia dan pendiri perusahaan software Microsoft. Kekayaan Bill Gates saat ini mencapai US$ 96,5 miliar atau setara Rp 1.350 triliun. Tentu semua itu berkat kerja keras yang dia lakukan. Jatuh bangun sudah pasti dilewati Bill Gates dalam merintis bisnisnya.

Tetapi Untuk bangkit dari penyesalan dan kegagalan bukan hal yang mudah, kamu perlu belajar dari Bill Gates lewat kata-kata bijaknya tentang Kesuksesan.

Apa saja kata-kata bijak dari Bill Gates agar bisa memotivasimu dan menjadi sukses . Berikut kata-kata bijak Bill Gates yang dapat dijadikan inspirasi

“Untuk menang besar, terkadang kamu harus mengambil resiko yang besar pula”.

- Bill Gates -

Jika hanya memikirkan cara menghidari resiko, kamu tidak akan mencapai tujuan besarmu. Tujuan besar pasti punya resiko besar juga. Resiko itu bisa diatasi dengan manajemen resiko yang baik.

“Kesabaran adalah kunci kesuksesan”.

- Bill Gates -

Kesabaran memberi pemahaman bahwa, apapun yang dilakukan membutuhkan satu upaya dan usaha maksimal tanpa mengharapkan hasil langsung.

Kamulah yang mengendalikan impian bukan impian yang mengendalikan dirimu.

“Jika kamu tidak bisa membuat sesuatu menjadi baik, paling tidak buatlah hal itu terlihat baik”.

- Bill Gates -

Jangan terfokus pada masalah tetapi pada solusinya. Selalu arahkan pikiran kamu ke "jalan keluar", sehingga masalah bisa dipecahkan dengan tepat dan segera mungkin.

Lakukan yang terbaik maka kamu akan mendapatkan hasil yang terbaik. Hasil tidak akan pernah menghianati proses.

Belajar Bill Gates tentang kesuksesan kuncinya bukan hanya kerja keras tetapi juga investasi.

Aset terbesar Bill Gates adalah Cascade Investment, sebuah perusahaan investasi yang menanamkan modal di banyak perusahaan lain. Misalnya saja ke Strategic Hotels yang mengelola hotel mewah Intercontinental, Four Seasons dan Ritz Carlton.

Ingin sukses seperti Bill Gates? yuk investasi mulai sekarang! investasi reksadana yang mudah dan terpercaya besama Bibit.

bebas pajak resize.jpg