Serba Digital? Ini Ciri-ciri Investasi Zaman Now!

ngupi.jpg

Dunia kini semakin canggih dan berkembang, begitu juga dengan cara berinvestasi. Makin mudah, makin praktis, dan banyak kalangan yang sudah bisa memulai dari sekarang.

Kini, semakin banyak alternatif instrumen investasi yang sesuai untuk generasi milenial. Mengingat semakin sulitnya mempersiapkan masa depan, investasi bisa kamu jadikan gaya hidup, apalagi untuk kaum generasi milenial.

Nah, seiring perkembangan zaman, berinvestasi kini semakin mudah, hal-hal berikut ini bisa kamu pertimbangkan sebagai alasan awal mengapa kamu harus mulai berinvestasi;

Online

Bisa dijangkau dimana saja, tinggal beberapa klik, kamu udah bisa investasi. Saat ini produk investasi sudah sangat beragam, platformnya pun bermacam-macam. Kamu nggak harus datang langsung ke tempat perusahaan yang menyediakan produk investasi, zaman sudah canggih, pakai internet, semua beres.

Sekarang beragam produk investasi sudah dapat diberi secara online. Kamu juga bisa mengakses portofolio investasi dengan cepat dan mudah.

Dibantu Robo Advisor

Bibit.id menggunakan teknologi Robo Advisor yang dapat membantu kamu merancang portofolio investasi yang optimal berdasarkan umur, profil risiko, dan tujuan hidup kamu. Secara otomatis.

Teknologi ini didukung oleh riset pemenang Nobel Prize Harry Markowitz yang dinamakan Modern Portfolio Theory. Bibit menggunakan hasil penelitian tersebut supaya siapapun dapat berinvestasi dengan benar.

Kamu nggak harus percaya sepenuhnya sama si Robo. Robo Advisor hanya memberi saran terbaik, semua keputusan investasi tetap berada di tangan kamu.

Bayar pakai GO-PAY

Tren uang elektronik memang lagi fenomenal banget. Tapi tahukah kamu, Bibit adalah aplikasi investasi reksadana pertama yang pembayarannya bisa menggunakan GO-PAY, dan lagi-lagi, tanpa ribet!

Masih kurang praktis? Bibit dan GO-PAY menghapus biaya transfer antar bank senilai Rp6.500, bikin kamu makin hemat kan? Hal ini dilakukan agar memudahkan pemula dengan modal kecil yang berinvestasi secara rutin tidak terbebani dengan biaya transfer dan meningkatkan akses masyarakat Indonesia terhadap produk keuangan. Baik banget kan Bibit dan GO-PAY!

Tunggu apa lagi? Mulai investasi reksadana sekarang di Bibit.id!

1200×628 copy0.jpg