Ini Dia Review Aplikasi Bibit Menurut Para User

Buat kamu yang mau coba aplikasi Bibit tapi masih ragu, kamu boleh lihat dulu beberapa review dari user Bibit sebelumnya di sini. Banyak user yang awalnya ragu, bahkan nggak ngerti soal investasi, akhirnya bisa konsisten berinvestasi setelah menggunakan Bibit. Berikut beberapa review dari user:

Meskipun awalnya nggak ngerti apa-apa, akhirnya bisa investasi dengan begitu mudahnya.

20200701_145540.jpg

Robo advisor merupakan salah satu keunggulan Bibit yang merekomendasikan investasi berdasarkan profil risiko seorang investor. Kenapa hal ini penting?

Masing-masing profil risiko memiliki kecocokan berbeda-beda dalam investasi yang dilakukan. Kalau profil risiko seseorang agresif, maka penempatan investasinya akan lebih banyak ke instrumen yang berisiko besar seperti reksa dana saham. Kalau profil risikonya moderat atau konservatif, maka penempatannya akan lebih banyak ke reksa dana Obligasi atau pasar uang. Nah, penempatan investasi itu akan diatur oleh Robo Advisor secara otomatis sesuai review di atas. Selengkapnya soal Robo advisor bisa dibaca di sini.

Kemudahan penggunaan aplikasi Bibit bikin ketagihan Investasi

20200701_145358.jpg

Bibit mengedepankan kemudahan dalam penggunaanya supaya semua orang bisa berinvestasi dengan mudah. Review di atas menunjukan, Bibit membantu user terus belajar soal investasi dengan mudahnya. Kalau mau belajar cara pakai Bibit bisa lihat disini.

Semua tahu kalau Bibit bukan investasi bodong

20200701_145424.jpg

Bibit sudah mendapatkan izin dari OJK, jadi keamanannya terjamin. Izin OJK bisa dilihat di sini. Selain itu review di atas mengatakan, kalau semua orang bisa mulai investasi bahkan dari Rp.10,000. Aman dan mudah bukan?

Aplikasi Bibit punya komunitas telegram dan Support yang siap membantu

20200701_145516.jpg

Kamu tidak lagi sendirian dalam memulai investasi, karena Bibit menyediakan customer service yang fast respon dan siap membantu kamu kapanpun. Selain itu, ada komunitas Telegram berisi ribuan investor Bibit, kamu bisa saling belajar. Kalau mau join grup Telegram, langsung klik di sini.

Nah, sekian review dari beberapa user Bibit. Mereka merasakan kemudahan berinvestasi sehingga bisa konsisten menabung untuk masa depan. Kamu juga mau merasakan hal yang sama seperti mereka? Mau punya tabungan untuk masa depan lebih baik? Kalau mau, yuk mulai investasi sekarang juga.