4 Langkah Mulai Nabung Reksa Dana di Bibit

👋 Teman Bibit, 

Kamu masih bingung bagaimana cara mulai nabung reksa dana di Bibit ya? Bibit akan bantu kamu nih biar gak bingung saat mulai nabung di Bibit.

Aplikasi Bibit sudah dilengkapi fitur Robo Advisor yang akan mempelajari profil risiko kamu dan merekomendasikan kamu alokasi nabung yang paling optimal. Jika profil kamu agresif, kamu akan dialokasi lebih banyak ke reksa dana saham. Sebaliknya jika profil kamu konservatif, kamu akan dialokasi lebih banyak di reksa dana pasar uang dan obligasi. 

Untuk kamu yang masih pemula, tidak perlu bingung lagi cara mulai investasi reksadana yang benar karena bibit sudah pilihkan produk reksadana yang paling sesuai untuk kamu pada masing – masing jenis reksadana (saham, obligasi, dan pasar uang).

Simak 4 langkah di bawah ini ya!

  1. Untuk membeli reksa dana, kamu tinggal ke halaman Home, lalu klik Investasi Sekarang.

2. Masukkan nominal dana yang ingin kamu tabung/investasi, lalu klik Beli.

3. Baca prospektus produk reksa dana yang ingin kamu beli dengan klik Baca Selengkapnya, Checklist jika sudah setuju, lalu klik Confirm.

4. Pilih metode pembayaran, lalu klik Bayar.

Kamu bisa juga memilih produk reksa dana sendiri bila mau. Tinggal klik pada jenis reksa dana yang ingin dipilih sendiri (di atas tombol investasi sekarang), maka kamu akan diberikan pilihan top 5 reksa dana di bibit (seperti gambar di bawah). Seluruh reksa dana yang dapat dipilih sudah diseleksi berdasarkan kriteria yang ketat.

Nah, kamu pun bisa coba Nabung Rutin loh. Nabung rutin secara konsisten adalah kunci sukses investor jangka panjang. Buat kamu yang pemula, cara mulai investasi reksa dana inilah yang paling mudah diterapkan. 

Strategi ini sudah cukup untuk mendapatkan hasil yang optimal sekalipun untuk investor profesional, tanpa harus menentukan waktu yang tepat. Konsisten jadi kunci utama!

Mulai nabung di Bibit yuk dan nikmati berbagai promo menarik di sini!