Ajak Orang Terdekat untuk Mulai Investasi!

Perjuangan kamu yang udah mulai dan konsisten investasi di 2022 patut diacungi jempol 👍🏼. Hal ini merupakan sebuah langkah awal untuk mencapai tujuan keuangan agar masa depan kamu tetap terjamin sampai kakek nenek. 

Apa kabar dengan orang terdekat kamu? 

Jangan sampai kamu hanya menyiapkannya sendirian, kamu yang sudah paham betapa pentingnya investasi harus juga ajak saudara, orang tua, atau temanmu untuk mulai merencanakan tujuan keuangan mereka. Bibit punya kabar gembira! Biar kamu lebih mudah ajak orang terdekat untuk mulai investasi, coba kasih tau fitur menarik yang ada di Bibit aja!

Coba Ajak Investasi pakai Gift Card Bibit

Kamu bisa memberikan hadiah melalui fitur Gift Card di aplikasi Bibit berupa reksa dana mulai dari Rp10 ribu sampai Rp10 juta. 

Ada berbagai macam pilihan, mulai dari momen ulang tahun, pernikahan, ucapan terima kasih, Imlek, Idulfitri, hingga tahun baru. 

Kamu bisa pilih sendiri desain kartu yang akan diberikan kepada keluarga atau teman. Jadi selain ngasih hadiah yang anti mainstream, cara ini akan mendorong semangat mereka untuk ikut rutin menabung di reksa dana! 

Jangan Lupa Pakai Kode Cashback Referral biar Dapet Cuan 25 ribu langsung!

Dengan fitur ini, kamu bisa mengajak teman dan keluarga untuk mulai investasi menggunakan kode referral kamu di aplikasi Bibit. Nantinya, kamu dan kerabat yang menggunakan kode referral tersebut akan dapat cashback sebesar Rp25 ribu.

Jika kamu berhasil mengajak 10 orang investasi reksa dana di Bibit, maka kamu akan mendapatkan cashback hingga Rp 250 ribu. Lumayan banget untuk menambah aset di Bibit nih. 

Pakai Bibit Bareng Buat Menemani Orang Terdekatmu Mencapai Goals Pertamanya!

Melalui fitur ini, kamu bisa mengajak keluarga untuk nabung bareng. Sebagai contoh, kamu dan kedua orang nabung bareng di aplikasi Bibit untuk berangkat Umroh.

Selain itu, kamu juga bisa mengajak pasanganmu untuk nabung bareng membeli rumah atau bahkan mengajak sahabat mengumpulkan modal bareng untuk membangun bisnis hingga liburan bersama. 

Berikut cara menabung bersama keluarga atau teman dengan fitur Bibit Bareng.

Yuk, mulai investasi bersama dengan Bibit Bareng agar tujuan keuangan bisa dicapai lebih mudah.