BARU! Reksa Dana Grow Obligasi Optima Dinamis Bisa Dibeli di Bibit

Produk Reksa Dana Grow Obligasi Optima Dinamis Kelas O dari Manajer Investasi Grow Investments Indonesia bisa dibeli di Bibit. Produk ini merupakan Reksa Dana Obligasi, dapat menjadi pilihan untuk investasi jangka menengah hingga panjang > 5 tahun.

Apa Strategi Reksa Dana ini?

Reksa Dana Obligasi ini dikelola secara aktif di Obligasi Negara dengan komposisi minimal 80% dari NAB.

Apa yang Berbeda dari Reksa Dana ini?

1. Reksa Dana Obligasi ini dikelola oleh Fund Manager dengan pengalaman 18 tahun di pasar modal. Sebelum menjadi bagian Tim Grow Investments Indonesia, beliau mengelola salah satu Top Reksa Dana Obligasi di Bibit

2. Alokasi aset dari produk Reksa Dana Obligasi ini fokus ke Obligasi Negara dengan average yield 6,7% per tahun. Average yield adalah indikasi return dari asset holding (aset dalam portofolio) Reksa Dana jika Manajer Investasi hold portofolio hingga jatuh tempo.

3. Untuk saat ini, durasi rata-rata portofolio Reksa Dana Grow Obligasi Optima Dinamis Kelas O adalah 6,7 tahun. Angka ini lebih tinggi dibanding benchmark di 5,9 tahun. Durasi yang lebih tinggi berarti akan lebih sensitif dengan pergerakan suku bunga. Jadi di saat penurunan suku bunga, produk dengan durasi tinggi memiliki potensi return lebih besar.

Cara Beli Reksa Dana Grow Obligasi Optima Dinamis Kelas O di Bibit

1. Klik logo ‘Reksa Dana’

2. Pada halaman produk Reksa Dana, scroll ke bawah bagian Manajer Investasi dan klik ‘Grow’


3. Pilih Grow Obligasi Optima Dinamis Kelas O