Bibit Punya Cerita: Nabung Minimal Rp10 Juta Demi Wujudkan Dream Wedding Bareng Pasangan

Hampir setiap pasangan pasti punya dream wedding masing-masing. Begitu pun dengan Liya dan pria yang sekarang sudah menjadi suaminya.

Karyawan swasta ini sudah merancang dream wedding bersama pasangan sejak awal 2021 lalu. Mereka menargetkan dapat mengumpulkan uang hingga Rp350 juta selama lebih dari setahun.

Bukan hal yang mudah bagi keduanya. Maklum, Liya dan pasangan termasuk sandwich generation, jadi harus mengalokasikan sebagian gaji untuk dana darurat orang tua. 

Meski begitu, Liya dan pasangan bisa menghadapi segala tantangan dengan menambah pemasukan lewat beberapa freelance. Mereka mulai menabung Rp10 juta-Rp15 juta per bulan sejak awal 2021 di Reksa Dana Obligasi (RDO) pakai fitur Bibit Bareng.

Liya akhirnya berhasil menyelenggarakan acara pernikahan sesuai dengan impiannya bersama pasangan pada 28 November 2022 lalu setelah konsisten nabung rutin sejak awal 2021. 

Bagaimana komposisi portofolio investasi Liya dan pasangan di Bibit?

Dengan strategi nabung rutin di Reksa Dana Obligasi, Liya dan pasangan mendapatkan return 1%-2% selama lebih dari setahun. Dengan demikian, total dana Liya dan pasangan bertambah menjadi lebih dari Rp350 juta. 

Apakah kamu juga punya dream wedding seperti Liya dan pasangannya? Cobain fitur Nabung Rutin dan Bibit Bareng sama pasangan kamu di aplikasi Bibit demi menggapai impian tersebut!

Cek cerita lengkap Liya dan pasangan di YouTube Bibit!

Writer: Tim CRM