Investasi untuk Pengusaha Lebih Mudah dengan Fitur Unggulan di Aplikasi Bibit Bisnis

Investasi merupakan hal yang penting dilakukan, tak terkecuali bagi para pengusaha. Tak hanya mengembangkan usaha, para pemilik usaha juga perlu mengelola dana perusahaannya dengan baik. 

Misalnya saja mengatur idle fund (dana nganggur) dengan investasi agar dana tetap bertumbuh dan bisa membantu perkembangan bisnis Anda. Karena dengan investasi, ada potensi imbal hasil yang membuat dana Anda bisa tumbuh.

Investasi Institusi Tidak Perlu Ribet 

Namun banyak yang berpikiran investasi untuk pengusaha atau institusi itu kompleks. Misalnya harus ke bank atau langsung ke manajer investasi untuk mendaftar, serta proses administratif lainnya yang mungkin bisa membutuhkan waktu. 

Tapi tak perlu khawatir karena sudah ada Bibit Bisnis di aplikasi Bibit yang menawarkan kemudahan investasi bagi para pengusaha! Bibit Bisnis memiliki berbagai alternatif instrumen investasi untuk mengembangkan idle fund bagi nasabah institusi, salah satunya yaitu  reksa dana.

Bibit Bisnis juga menawarkan kemudahan investasi bagi nasabah institusi karena bisa diakses hanya melalui aplikasi dari smartphone Anda. Tak perlu repot lagi harus datang ke kantor pusat untuk pendaftaran dan administrasi. Jadi hemat waktu, mudah, dan tetap aman!

Kemudahan Investasi di Bibit Bisnis dengan Fitur Unggulan 

Untuk memudahkan nasabah institusi, Bibit menyediakan berbagai fitur dalam aplikasi agar Anda tetap nyaman dalam berinvestasi. 3 fitur unggulannya antara lain:

  1. Easy to toggle: sebagai pemilik bisnis atau institusi, Anda bisa dengan mudah switch (beralih) dari akun pribadi ke akun perusahaan ataupun sebaliknya tanpa harus melakukan login dan logout. Pantau terus investasi Anda real time dengan mudah!

  2. Familiar UI Design: Tampilan Bibit Bisnis yang mirip dengan akun Bibit personal/pribadi terasa familiar sehingga memudahkan Anda dalam menggunakan aplikasi dan melakukan investasi.

  3. Multi-level Access: sebagai pemilik akun bisnis, Anda bisa memegang kontrol penuh untuk mengatur siapa saja yang bisa mengakses dan mengelola akun Bibit Bisnis. Ada berbagai pengaturan, mulai dari super admin, maker, hingga checker.

Keuntungan Lain Investasi di Bibit Bisnis

Tak hanya fitur yang mudah di dalam aplikasi, Bibit Bisnis juga memiliki berbagai keunggulan yaitu:

  • Aman dan Terpercaya: karena Bibit sebagai  Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) yang sudah mengantongi izin dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dana nasabah aman tersimpan di bank kustodian. Pencairan dana juga hanya bisa dilakukan ke rekening bank atas nama perusahaan yang terdaftar.

  • Tidak Ada Biaya Transaksi, Tanpa Minimum Penempatan: Bibit Bisnis tidak mengenakan biaya untuk transaksi. Return investasi (imbal hasil) yang diterima dan masuk ke rekening sudah nett tanpa adanya biaya transaksi jual beli. 

  • Pilihan Investasi Beragam: tersedia ratusan produk reksa dana yang sudah diseleksi dengan Manajer Investasi yang terpercaya hingga aset investasi lain seperti Obligasi FR. 

  • Wealth Specialist Khusus untuk Nasabah Bibit Bisnis: Anda bisa konsultasi, atur strategi kelola dana perusahaan hingga pilihan aset investasi sesuai kebutuhan dengan Wealth Specialist yang independen tanpa adanya konflik kepentingan.

Cara Daftar Bibit Bisnis untuk Para Pengusaha

Tertarik untuk kelola dana usaha Anda dengan investasi melalui Bibit Bisnis? Daftar sekarang dengan mudah! Untuk Anda yang sudah menjadi pengguna Bibit maka dapat mendaftar melalui halaman profil di aplikasi Bibit dan klik di bagian “Bibit untuk Perusahaan” seperti gambar di bawah ini.

Bagi yang belum memiliki akun Bibit, Anda tetap bisa mendaftar dengan klik situs berikut yakni https://bibit.id/bisnis

Hubungi juga Wealth Specialist Bibit jika ada pertanyaan lebih lanjut melalui e-mail pada alamat: wealth@bibit.id

Yuk kelola dana perusahaan lebih mudah dan efisien dengan Bibit Bisnis sekarang!

Writer: Tim Edukasi