NEW! Reksa Dana Pasar Uang Grow Dana Optima Kas Utama Tersedia di Bibit

Produk Reksa Dana Grow Dana Optima Kas Utama dari Manajer Investasi Grow Investments Indonesia bisa dibeli di Bibit. Ini merupakan produk Reksa Dana Pasar Uang yang rendah risiko, sehingga cocok sebagai pilihan untuk ‘parkir’ idle money agar bisa terus bertumbuh!

Apa Strategi Reksa Dana Ini?

Reksa Dana Pasar Uang yang dikelola secara aktif dengan total eksposur 100% di deposito atau obligasi yang jatuh temponya tinggal di bawah 1 tahun lagi. 

Apa Keunggulan Reksa Dana ini?

  • Tujuan Reksa Dana Pasar Uang ini untuk meraih potensi return yang lebih tinggi dari deposito, tapi dengan tingkat risiko yang lebih aman. Alasannya karena di dalam alokasi asetnya tidak ada obligasi korporasi. 

  • Obligasi jangka pendek yang dipilih yaitu obligasi negara yang 100% dijamin oleh pemerintah. Pahami perbedaan antara obligasi pemerintah dan obligasi korporasi melalui artikel Bibit dengan klik di sini.

Cara Beli Reksa Dana Grow Dana Optima Kas Utama di Bibit

1. Klik logo ‘Reksa Dana’

2. Pada halaman produk Reksa Dana, scroll ke bawah bagian Manajer Investasi dan klik ‘Grow’

3. Pilih Grow Dana Optima Kas Utama


Tentang Grow Investments Indonesia

Grow Investments Indonesia adalah sebuah Manajer Investasi hasil joint venture antara Stockbit Group dan Fullerton Fund Management Company (“Fullerton”).

Fullerton adalah perusahaan manajemen investasi global berbasis di Singapura yang merupakan bagian dari konglomerasi perusahaan pengelola aset, Seviora, perusahaan induk yang dimiliki oleh Temasek Holdings, perusahaan investasi global milik Pemerintah Singapura.