NEWLY ADDED! Reksa Dana Grow SRI KEHATI Tersedia di Bibit

Produk Reksa Dana Grow SRI KEHATI Kelas O dari Manajer Investasi Grow Investments Indonesia bisa dibeli di Bibit. Produk ini merupakan Reksa Dana Indeks Saham yang dikelola secara semi aktif untuk mengoptimalkan return. 

Apa Strategi Reksa Dana Ini?

Reksa Dana Indeks Saham yang dikelola secara semi aktif di saham-saham yang terdaftar di Indeks SRI KEHATI dengan komposisi minimal 80%. 

Apa Perbedaan Indeks SRI KEHATI Dibanding Indeks Saham Lainnya?

Indeks yang mengukur kinerja 25 perusahaan dengan kinerja yang baik dalam mendorong usaha berkelanjutan, serta memiliki kesadaran terhadap lingkungan hidup, sosial, dan tata kelola perusahaan yang baik (Sustainable and Responsible Investment/SRI).

Perbedaan Reksa Dana Indeks Grow SRI KEHATI Kelas O Dibanding dengan Reksa Dana Indeks SRI KEHATI Lain

Reksa Dana ini dikelola secara semi aktif untuk meraih potensi return yang lebih tinggi dari Indeks SRI KEHATI:

  • Indeks Passive: alokasi dan isi saham sama persis dengan Indeks SRI Kehati

  • Indeks Semi-Active: alokasi dan isi saham bisa ada perbedaan dengan Indeks SRI Kehati disesuaikan dengan analisa Tim Investasi Grow untuk mengoptimalkan potensi performa

Cara Beli Reksa Dana Grow SRI KEHATI Kelas O di Bibit

1. Klik logo ‘Reksa Dana’

2. Pada halaman produk Reksa Dana, scroll ke bawah bagian Manajer Investasi dan klik ‘Grow’

3. Pilih Grow SRI KEHATI Kelas O


Apa itu Grow Investments Indonesia?

Grow Investments adalah sebuah perusahaan manajemen investasi hasil joint venture antara Stockbit Group dan Fullerton Fund Management.

Fullerton adalah perusahaan manajemen investasi global berbasis di Singapura yang merupakan anak perusahaan yang dimiliki oleh Temasek Holdings, perusahaan investasi milik Pemerintah Singapura.


Disclaimer: Konten dibuat untuk tujuan informasi dan bukan merupakan rekomendasi untuk membeli/menjual produk reksa dana tertentu.