Pekan Nabung Syariah 2022: Promo Ramadan BNI, Bonus Cashback 25 Ribu!

Dalam rangka memasuki bulan Ramadan, ikutan parade promo Pekan Nabung Syariah di Bibit yuk!

Dapatkan bonus reksa dana Rp25 ribu dalam bentuk produk reksa dana BNI-AM Dana Pendapatan Tetap Syariah Ardhani dengan pembelian produk reksa dana BNI-AM Dana Pendapatan Tetap Syariah Ardhani Rp1.000.000.

Simak di sini caranya! 👇🏼

Syarat & Ketentuan

1. Gunakan kode promo SYARIAHBNI25 untuk pembelian produk reksa dana  BNI-AM Dana Pendapatan Tetap Syariah Ardhani minimal Rp1.000.000 dan dapatkan BONUS Rp25.000 produk  BNI-AM Dana Pendapatan Tetap Syariah Ardhani 

2. Periode promo 8 April 2022 jam 09.00 WIB - 14 Apr 2022 jam 23.55 WIB

3. Kuota 1.000 orang selama masa periode promo berlangsung

4. Voucher hanya berlaku 1x untuk 1 user.

5. Apabila pengguna sudah berhasil apply kode promo, pengguna harus segera melakukan pembayaran dalam 1x24 jam. Jika pengguna belum melakukan pembayaran dalam 1x24 jam setelah apply kode promo, maka voucher akan hangus dan hilang dari halaman “Voucher Saya”, sehingga pengguna tidak dapat apply kode promo yang sama kembali.

6. Bibit berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna tanpa pemberitahuan sebelumnya.

7. Proses verifikasi pembelian reksadana oleh Manajer Investasi BNI-AM berlangsung maksimal 3 hari kerja.

Cara Penggunaan Kode Promo

1. Masuk aplikasi Bibit, lalu buka halaman “Profil” dan klik menu “Kode Promo”

2. Masukkan Kode Promo (sesuai promo yang kamu pilih di atas)

3. Kembali ke halaman “Profil” dan klik menu “Voucher Saya”

4. Klik “Pakai” untuk memakai voucher

5. Masukkan Nominal Pembelian produk reksa dana (sesuai ketentuan minimal transaksi dan pilih produk reksa dana sesuai ketentuan diatas

6. Apabila sudah memiliki portfolio, klik “Pilih Portofolio” untuk memilih ingin dimasukkan ke portofolio yang diinginkan

7. Selesaikan pembelian

Catatan: Apabila kode promo berhasil digunakan, setelah transaksi selesai, silakan cek di menu “Transaksi”. Akan ada 2 transaksi: reksa dana yang kamu beli beserta bonus reksa dana.

Portfolio akan bertambah senilai total pembelian reksadana beserta bonus yang didapat, setelah kedua transaksi reksa danamu diverifikasi oleh Manajer Investasi. Proses verifikasi berlangsung maksimal 3 hari kerja.

Nantikan promo menarik lainnya di Pekan Nabung Syariah 2022! 😉