Promo Kemerdekaan: Nabung di Bibit Pakai LinkAja Dapat Tambahan Cashback!

Yeay! Nabung reksa dana di Bibit pakai Link Aja dapat tambahan cashback sampai dengan Rp7ribu.

Syarat dan Ketentuan

  1. Dapatkan tambahan cashback sampai dengan Rp7.000 (tujuh ribu rupiah) untuk investasi menggunakan pembayaran LinkAja

  2. Untuk mendapatkan promo, pengguna dapat melakukan pembelian reksa dana di Bibit menggunakan metode pembayaran LinkAja

  3. Periode program: 17 Agustus 2022

  4. Promo dimulai pukul 00.01 WIB 

  5. Cashback berupa saldo bonus LinkAja sampai dengan Rp7.000 untuk transaksi minimal Rp 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah). Kuota berlaku untuk 50 pengguna Full Service pertama

  6. Promo ini berlaku khusus pengguna Full Service LinkAja dengan maksimal 1 kali untuk setiap pengguna selama periode promo berlangsung. 

  7. Promo hanya berlaku untuk pengguna LinkAja Regular.

  8. Pengguna yang telah mendapatkan cashback dari bertransaksi pada salah satu aplikasi rekanan LinkAja lainnya tidak akan mendapatkan cashback dari transaksi pada Bibit (maksimum 1 kali per pengguna).

  9. Saldo bonus akan diberikan maksimal 3x24 jam sejak transaksi pembayaran menggunakan LinkAja dinyatakan berhasil. Jika terdapat kendala dalam penerimaan cashback, dapat mengkonfirmasi melalui Call Center LinkAja: 150911.

  10. LinkAja berhak membatalkan pemberian reward cashback saldo bonus LinkAja apabila pengguna tidak memenuhi atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku dan/atau terindikasi melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.

  11. LinkAja dapat mengubah promo sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id.