Promo Valentine 2022: Nabung Pake LinkAja Dapet Cashback!

Happy Valentine! 😍

Di hari kasih sayang ini Bibit dan LinkAja mau bagi-bagi cashback buat kamu yang rajin nabung! 🥰

Syarat dan Ketentuan

  1. Dapatkan cashback saldo bonus LinkAja sebesar Rp25.000 dengan berinvestasi menggunakan LinkAja!

  2. Untuk mendapatkan promo, pengguna dapat melakukan pembelian produk Investasi pada di Bibit menggunakan metode pembayaran LinkAja.

  3. Periode program: 14-17 Februari 2022.

  4. Promo ini berlaku khusus untuk pengguna Full Service LinkAja. Bagi pengguna yang sudah mendapatkan cashback pada pelaksanaan Promo Spesial Imlek pada periode 1-4 Februari 2022 maka tidak dapat mengikuti promo ini.

  5. Cashback berupa saldo bonus LinkAja sebesar Rp25.000 (dua puluh lima ribu rupiah)

  6. Nominal transaksi minimum untuk mendapatkan promo yaitu sebesar Rp2.000.000 (dua juta rupiah) dalam satu transaksi.

  7. Kuota promo berlaku untuk 125 pengguna pertama untuk setiap harinya. Kuota akan direset setiap pukul 09.00 WIB. Pengguna hanya berhak mendapatkan promo 1 kali selama periode program.

  8. Saldo bonus akan diberikan maksimal 3x24 jam sejak transaksi pembayaran menggunakan LinkAja dinyatakan berhasil. Jika terdapat kendala dalam penerimaan cashback, dapat mengkonfirmasi melalui Call Center LinkAja: 150911

  9. LinkAja berhak membatalkan pemberian reward cashback saldo bonus LinkAja apabila pengguna tidak memenuhi atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku dan/atau terindikasi melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.

  10. LinkAja dapat mengubah promo sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id.