Reksa Dana Eastspring IDX ESG Leaders Kelas A Bisa Dibeli di Bibit!

Ada produk baru di Bibit!

Produk Reksa Dana Eastspring IDX ESG Leaders Kelas A kini tersedia dan sudah bisa dibeli di Bibit. Reksa dana ini memberikan akses bagi Investor yang ingin menjadi bagian dalam penerapan investasi berkelanjutan di pasar modal Indonesia. Reksa dana ini ditujukan untuk investor yang menginginkan investasi dengan basis ESG dalam investasi mereka. 

Reksa Dana Eastspring IDX ESG Leaders Kelas A merupakan reksa dana indeks yang menempatkan 80% hingga 100%. Reksa dana ini memiliki fitur alokasi saham di luar pilihan indeks IDX ESG Leaders yang mencakup investasi di luar negeri dengan alokasi maksimal 15%. Investasi di luar negeri tersebut akan diinvestasikan pada saham dengan operasi bisnis yang signifikan di Asia Pasifik dengan peringkat risiko ESG Sustainalytics di bawah 40.

Produk reksa dana Eastspring IDX ESG Leaders Kelas A ini termasuk dalam produk reksa dana saham sehingga cocok untuk jangka waktu investasi di atas 5 tahun. Minimal pembelian investasi reksa dana Eastspring IDX ESG Leaders Kelas A sebesar Rp10.000.

Berikut ini tahap pembelian reksa dana Eastspring IDX ESG Leaders Kelas A:

1. Klik tombol ‘Explore’

2. Pilih ‘Eastspring’

 3. Pilih ‘reksa dana Eastspring IDX ESG Leaders Kelas A’