Reksa Dana Indeks Mandiri FTSE Indonesia ESG Kelas A Bisa Dibeli di Bibit!

Ada produk baru di Bibit!

Produk Reksa Dana Indeks Mandiri FTSE Indonesia ESG Kelas A kini tersedia dan sudah bisa dibeli di Bibit. Reksa dana ini memberikan akses bagi Investor untuk berinvestasi dengan prinsip ESG (Environment, Social, Governance).

Produk reksa dana ini bertujuan untuk memberikan hasil investasi yang setara dengan kinerja Indeks FTSE Indonesia ESG yang diterbitkan oleh FTSE Russell.

Di sisi lain, produk reksa dana Indeks Mandiri FTSE Indonesia ESG Kelas A ini termasuk dalam produk reksa dana saham sehingga cocok untuk jangka waktu investasi di atas 5 tahun

Untuk minimal pembelian investasi Reksa Dana Indeks Mandiri FTSE Indonesia ESG Kelas A sebesar Rp 100.000.

Berikut ini tahap pembelian Reksa Dana Indeks Mandiri FTSE Indonesia ESG Kelas A:

1. Klik tombol ‘Explore’

2. Pilih ‘Mandiri’

3. Pilih “Mandiri Indeks FTSE Indonesia ESG Kelas A”

Selain produk reksa dana Indeks Mandiri FTSE Indonesia ESG Kelas A, produk Mandiri Asset Management  lain yang dapat kamu beli :

  • Jika kamu memiliki profil risiko rendah dan kamu mencari reksa dana syariah maka kamu bisa membeli Mandiri Pasar Uang Syariah Ekstra.

  • Jika kamu memiliki profil risiko sedang maka reksa dana yang dapat kamu pilih yaitu Mandiri Investa Dana Syariah dan Mandiri Investasi Obligasi Nasional.

  • Jika kamu memiliki profil risiko tinggi dan kamu mencari reksa dana syariah maka kamu bisa membeli Mandiri Investa Atraktif-Syariah.

Bila sudah memilih jenis reksa dana yang cocok dengan profil risiko dan jangka waktu investasi kamu. Selanjutnya, bisa menerapkan strategi Nabung Rutin hingga tujuan investasi kamu tercapai.