Reksa Dana Sucorinvest Sharia Sukuk Fund Sudah Bisa Dibeli di Bibit

👋 Teman Bibit!

Produk Reksa Dana Sucorinvest Sharia Sukuk Fund sudah bisa dibeli di aplikasi Bibit. Sucorinvest Sharia Sukuk Fund merupakan reksa dana obligasi dari Sucorinvest dan bisa menjadi pilihan untuk kamu yang memiliki profil risiko sedang.

Di sisi lain, Sucorinvest Sharia Sukuk Fund merupakan reksa dana yang sesuai dengan prinsip syariah di pasar modal. Kamu dapat mulai investasi Sucorinvest Sharia Sukuk Fund dengan minimal pembelian sebesar Rp100.000.

Selain Sucorinvest Sharia Sukuk Fund, produk Sucorinvest lain yang dapat kamu beli :

  • Buat kamu yang profil risiko rendah kamu dapat memilih Sucorinvest Money Market Fund dan Sucorinvest Sharia Money Market Fund.

  • Buat kamu yang profil risiko sedang kamu dapat memilih Sucorinvest Sharia Sukuk Fund, Sucorinvest Stable Fund, Sucorinvest Flexi Fund, Sucorinvest Citra Dana Berimbang, dan Sucorinvest Bond Fund.

  • Buat kamu yang profil risiko tinggi kamu dapat memilih Sucorinvest Equity Fund, Sucorinvest Maxi Fund dan Sucorinvest Sharia Equity Fund.

Bila sudah memilih jenis reksa dana yang cocok dengan profil risiko dan jangka waktu investasi kamu. Selanjutnya, bisa menerapkan strategi Nabung Rutin hingga tujuan investasi kamu tercapai.