SR021 Hadir Minggu Depan, Raih Passive Income Bulanan

Nantikan minggu depan! SBN Syariah terbaru seri Sukuk Ritel SR021 bisa kamu beli di Bibit, mulai 23 Agustus 2024 jam 09.00 WIB  hingga 18 September 2024 jam 10.00 WIB.

SR021 Double Untung: Pasti Aman + Pasti Dapat Passive Income Bulanan

  • SBN Syariah SR021 pasti aman. Kupon dan pengembalian pokok investasi 100% dijamin negara melalui Undang-Undang. Secara historis, negara belum pernah gagal bayar Obligasi Negara. 

  • Imbal hasil (kupon) SR021 bersifat fixed rate atau tetap hingga jatuh tempo.
    Kupon yang dikirim langsung tiap bulan ke RDN Wallet. bisa jadi sumber passive income baru yang PASTI. 

  • Imbal hasil tetap stabil sampai jatuh tempo, meskipun kondisi ekonomi naik turun. Cocok untuk dijadikan pilihan investasi di tengah ketidakpastian kondisi ekonomi seperti sekarang.

Karakteristik SBN Syariah Ritel SR021

5 Keuntungan Investasi SR021 di Bibit 

  1. Bisa dibeli kapan saja, 24/7 online selama masa penawaran, melalui aplikasi Bibit. Tanpa perlu ke kantor cabang!

  2. Tidak ada biaya tambahan apapun 

  3. Ada promo spesial untuk pengguna Bibit

  4. Pencairan kupon SBN ditransfer langsung ke RDN Wallet kamu dan bisa di-reinvestasikan ke aset investasi lain seperti Reksadana di Bibit

  5. Bibit sudah dipercaya oleh jutaan investor Indonesia dan meraih 4 penghargaan dari Kementerian Keuangan Mitra Distribusi Terbaik untuk penjualan SBN & SBSN sepanjang 2022-2023

Sembari Menunggu SR021 Terbit, ada Obligasi FR di BIbit yang Bisa Jadi Pilihan!

Selain SBN Retail, instrumen investasi lain yang menarik dengan kepastian return dan sama-sama diterbitkan negara adalah Obligasi FR.Pahami keuntungan dan strategi untuk investasi di Obligasi FR dalam webinar “Bedah Obligasi FR dari Nol”.