Trik Memilih Platform Investasi Terbaik yang Hasilkan Keuntungan

Buat apa investasi kalau nggak dapat cuan? Makanya, pilih platform investasi terbaik biar investasi kamu aman dan menguntungkan. Percayakan sama Bibit Reksadana Online saja. Dengan Manajer Investasi yang sudah terseleksi dengan baik, aman, dan terpercaya, serta produk-produk reksadana terbaik, kamu akan dapat untung lewat genggaman. Yuk, download aplikasi Bibit di AppStore dan Google Play sekarang juga!

Banyaknya platform investasi online di era digital sedikit-banyak pasti membuat kamu bingung. Apalagi kalau kamu termasuk investor pemula yang belum mengerti benar apa investasi yang paling cocok sekaligus di mana tempat terbaik untuk menginvestasikan danamu.

Mau pilih yang ini, khawatir nggak sesuai. Mau pilih yang itu, takut merugi. Atau mau download yang direkomendasikan teman, kok masih ragu karena belum tahu. Kebingungan yang terus menerus ini nggak jarang membuat seseorang mengurungkan niatnya berinvestasi. Kalau sudah begini, bagaimana bisa dapat cuan, iya kan?

Namun, kamu semua nggak perlu khawatir, Sobit. Simak tips efektif memilih platform investasi terbaik berikut biar kamu nggak salah pilih.

Mudah Dilakukan

Udah nggak zaman investasi kalau masih memikirkan bagaimana caranya beli aset, bagaimana caranya mencairkan keuntungan, atau institusi keuangan mana yang harus didatangi. Sekarang era digital, Sobit. Investasi sudah bisa dilakukan secara online dengan modal aplikasi smartphone. Kalau kamu menemukan platform investasi terbaik yang memenuhi syarat kemudahan seperti itu, coba deh pelajari lebih lanjut dengan mencari tahu tentangnya.

Sebagai contoh, Bibit Reksadana Online yang mudah cara daftarnya, mudah dapat cuannya, dan mudah dicairkan. Tanpa biaya administrasi lagi! Bibit dalam hal ini bisa menjadi solusi buat kamu yang ingin berinvestasi dengan aman sekaligus cuan.

Minim Risiko

Investasi saham dikenal dengan investasi yang menggiurkan. Pasalnya, investasi ini termasuk investasi yang menjanjikan imbal hasil tinggi. Begitu juga dengan trading valas dan foreign exchange. Kamu mungkin bisa kaya dengan sekejap kalau cuan. Kalau cuan ya, gimana kalau nggak ? Ya, rugi bandar! Hehe. Baca artikel Mengatasi Takut Rugi Dalam Berinvestasi ini biar kamu lebih berani berinvestasi

Apalagi di masa pandemi dan ancaman resesi seperti sekarang ini, investasi saham dan valas not recommended dulu deh.

Solusinya, ada investasi reksadana Sobit. Ya, reksadana termasuk investasi yang minim risiko karena adanya Manajer Investasi. Manajer Investasi inilah profesional yang bisa menghindarkanmu dari kerugian, mengelola danamu agar dapat cuan, hingga memberikan laporan investasimu setiap waktu. Bagaimana dengan imbal hasilnya? Tentu nggak kalah dong! Investasi reksadana di platform investasi terbaik sama seperti saham karena memiliki potensi cuan yang menggiurkan.

Selain itu, minim risiko juga artinya platform investasi terbaik yang kamu pilih legal. Di dunia investasi dan finansial, syarat sebuah platform investasi terbaik legal dan aman salah satunya adalah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), seperti Bibit Reksadana Online.

User Friendly

Berbicara platform investasi terbaik, tidak bisa lepas dari aplikasi mobile. Itu artinya, syarat wajib lain yang harus kamu pastikan adalah aplikasi tersebut user friendly alias mudah digunakan dengan menu serta fitur yang tidak membingungkan. Hal ini penting banget lho karena tak jarang sebuah aplikasi bikin bingung user-nya. Masa kamu mau dibuat bingung dua kali, pertama saat memilih apa investasi yang cocok buat pemula, kedua saat menggunakan aplikasinya. Karena itu, pastikan platform investasi terbaik yang kamu pilih user friendly, ya.

Platform investasi terbaik bukan hal yang sulit untuk dicari. Misalnya kalau kamu mau investasi reksadana, tak perlu ragu menjatuhkan pilihan kepada Bibit Reksadana. Bibit sangat memenuhi kriteria sebagai platform investasi terbaik, mulai dari kemudahan registrasi, pencairan, kelengkapan produk reksadana dan Manajer Investasi, hingga fitur Robo Advisor yang akan mengarahkanmu kepada pilihan reksadana terbaik. Yuk, investasi sekarang juga!