Syarat dan Ketentuan Referral Bibit Premium

Ajak rekan kerja, teman hingga keluarga untuk investasi di Bibit pakai kode referral kamu. 

Dapatkan cashback referral senilai Rp1 juta khusus nasabah Bibit Premium dengan tahapan berikut ini:

  1. Ajak teman, keluarga dan rekan kerja menggunakan kode referral kamu

  2. Dapatkan Rp1 juta jika teman, keluarga atau rekan kerja kamu investasi di Bibit mencapai Rp100 juta dalam waktu 3 bulan sejak pendaftaran

  3. Cashback reksa dana berlaku untuk 5 teman pertama

Syarat dan Ketentuan Referral Bibit Premium

1. Pengiriman Kode Referral — Pengirim Kode Referral (“Referrer”) dapat ikut serta dalam program Referral Bibit Premium ketika Referrer dapat akses Bibit Premium, yaitu ketika nilai modal investasi Referrer di Bibit mencapai Rp500.000.000 (nilai modal investasi Referrer pada Reksa Dana dan SBN tanpa memperhitungkan keuntungan yang belum terealisasi)

2. Syarat Penerimaan HadiahReferrer berkesempatan untuk mendapatkan total cashback berupa Reksa Dana senilai Rp1.000.000 saat nilai modal investasi Penerima Kode Referral (“Referee”) mencapai Rp100.000.000 dalam waktu maksimal 3 bulan dari tanggal selesai registrasi.

  • Penjualan oleh Referrer akan berdampak terhadap status eligibilitas Nasabah yang berhak mendapatkan fitur Bibit Premium, dan maka akan berdampak terhadap akses fitur Referral Premium.

  • Referrer akan menerima cashback berupa produk Reksa Dana dalam waktu 5 hari kerja sejak syarat penerimaan sudah terpenuhi. Produk Reksa Dana akan ditentukan oleh Bibit. 

    • Referrer akan menerima cashback sebesar Rp25.000 setelah Referree melakukan transaksi pembelian reksa dana sebesar minimal Rp1.000.000. Ini adalah syarat minimum pembelian dari program referral umum Bibit. 

    • Referrer akan menerima cashback sebesar Rp975.000 setelah Referree mencapai nilai modal investasi sebesar minimal Rp100.000.000 dalam waktu maksimal 3 bulan dari tanggal selesai registrasi oleh Referree.

    • Jika Referee mencapai nilai modal investasi Rp100.000.000 di atas 3 bulan dari registrasi, maka Referrer tidak akan menerima cashback Rp975.000

3. Pemakaian HadiahReferrer dapat menggunakan cashback dengan beberapa rincian berikut:

  • Referrer dapat menggunakan cashback saat melakukan transaksi pembelian Reksa Dana minimum sebesar Rp1.000.000.

  • Referrer dapat menggunakan cashback dalam waktu maksimal 3 bulan sejak tanggal penerimaan cashback.

4. Penyalahgunaan – Jika ditemukan tindakan yang mencurigakan, pihak Bibit berhak menarik akses Bibit Premium Referral dari Nasabah tanpa pemberitahuan sebelumnya.