Yakin Nunggu Kaya Baru Mulai Investasi? Tenang, Cuma Modal 100ribu Juga Bisa

Yakin Nunggu Kaya Baru Mulai Investasi Tenang Cuma Modal 100ribu Juga Bisa.apps.jpg

Pernah kepikiran nggak kalau investasi itu buat orang-orang kaya yang punya banyak uang? Pakai emas full ke semua jari di tangan? Yang bisa beli tanah di mana-mana? Yang sering gonta-ganti mobil? Pasti masih ada sebagian orang mikir seperti itu, kan? Buang jauh-jauh deh, Sob. Pemikiran itu cuma buat kalian yang cuma modal mimpi tapi minim aksi.

Kalau kata Aidil Akbar si pakar financial, investasi itu bisa dimulai pas kamu punya duit sendiri. Bisa mulai dari uang jajan yang dikasih orang tua kamu setiap bulan, nantinya sisa uang jajan kamu bisa dilarikan sedikit buat investasi, atau kamu yang masih sekolah tapi iseng-iseng punya online shop juga bisa.

Nah, apalagi kamu yang udah mulai kerja, gaji pertama kamu wajib banget dilarikan buat investasi, Sob. Mumpung masih muda, mulai investasi sekarang itu waktu yang tepat. Kenapa? Karena kebutuhan kamu masih belum banyak, jadi kamu bisa pakai sisa uang bulananmu. Ya cuma 100ribu perbulan aja, nggak lebih mahal dari pulsa internet kamu, nggak lebih mahal dari harga kopi setiap pagi, nggak lebih mahal daripada nongkrong di cafe, apalagi mulai investasi nggak perlu nunggu kamu kaya.

Nggak perlu Sob!

Sekarang investasi di Bibit kamu bisa start investasi cuma 100ribu aja!

“Lho, kenapa dikit banget modal investasi? Mana bisa buat beli reksadana?”

Setiap bulan kamu bisa rutin sisihin uang sesuai kemampuanmu saja kok. Kamu nggak perlu grabak-grubuk buat masukin semua gaji kamu, kalau ujung-ujungnya kamu nggak bisa makan sehari-hari dan justru malah hutang sana-sini. Nggak perlu gitu juga kan, Sob? Lebih baik, kamu pisahin keranjang uangmu. Pisahin mana buat hidup sehari-hari, mana buat kebutuhan pribadi dan mana uang buat investasi. Semua ada porsinya. Mulai selipkan sedikit uangmu cuma 100ribu aja perbulan, karena investasi nggak perlu kaya, tapi kamu bisa kaya dari investasi.